Sembilan Perampok Bobol Brangkas CV Dian Pratama Unilever Masaran, Uang Rp 280 Juta Raib

Brangkas di Gudang CV Dian Pratama Unilever di Jalan Raya Solo - Sragen KM 8, Dukuh Mojoasri RT 01 Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen, di bobol ma

Sembilan Perampok Bobol Brangkas CV Dian Pratama Unilever Masaran, Uang Rp 280 Juta Raib
ISTIMEWA
Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada brangkas CV Dian Pratama Unilever Masaran, Sragen yang dibobol. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Brangkas di Gudang CV Dian Pratama Unilever di Jalan Raya Solo - Sragen KM 8, Dukuh Mojoasri RT 01 Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen, di bobol maling.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan kepada Tribunjateng.com mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin (17/06/2019) dini hari.

"Uang yang diambi diperkirakan sebanyak Rp 280.000.000," ujar Yimmy, Selasa (18/6/2019).

Kejadian bermula ketika Sutrisman, (45), Ketua RT 01 Mojoasri Gebang, Masaran, Sragen mendengar dari rumahnya teriakan minta tolong.

Sutisman pun akhirnya mendatangi sumber suara yang ternyata dari gudang CV Dian Pratama yang tak jauh dari rumahnya.

Sesampainya di lokasi, Sutisman melihat seorang satpam yang berada di luar kantor dalam keadaan terikat kaki, tangan dan mulut serta mata.

Korban ialah Parji, (48) seorang satpam, warga Jambanan RT 03  Kelurahan Jambanan, Sidoharjo, Sragen. 
   
Tidak hanya itu, satu satpam lainnya Riyanto, (34) warga Kampung Teguhan RT 05, Plumbungan, Karangmalang, Sragen yang berada di dalam kantor dengan kondisi yang sama.

Untungnya, lakban di mulut Riyanto agak terbuka sehingga dirinya dapat berteriak minta tolong.

Setelah melihat kejadian tersebut Sutisman akhirnya memanggil masyarakat sekitar untuk membantu menolong korban dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Masaran.

Kedua satpam tersebut mengalami luka pada pergelangan tangan kanan dan kiri lecet, dahi kiri lecet dan memar-memar.

Polsek Masaran yang datang ke lokasi mengamankan satu brangkas dengan kondisi pintu dijebol dan posisi brangkas tidak ditanam atau dicor.

"Dari keterangan saksi pelaku perampokan sebanyak sembilan orang,  pelaku kini dalam pengejaran, doakan segera ketemu," pungkasnya.(uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved