Via Vallen Tergulung Ombak di Pantai, Inilah Kondisinya Saat Ini

Sebagian orang memang senang bermain di pantai dengan hamparan pasir putih yang lembut. Apalagi ada ombak besar yang menambah keasyikan

Via Vallen Tergulung Ombak di Pantai, Inilah Kondisinya Saat Ini
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Pedangdut Via Vallen saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM -- Sebagian orang memang senang bermain di pantai dengan hamparan pasir putih yang lembut. Apalagi ada ombak besar yang menambah keasyikan berbasah-basahan di pantai.

Demikian juga dengan pedangdut Via Vallen. Baru-baru ini pelantun lagu "Sayang" itu mengalami insiden tak terduga ketika sedang liburan beberapa waktu lalu.

Insiden tersebut terjadi ketika Via Vallen tengah bermain di salah satu pantai di Bali.

Via Vallen yang mengaku terlalu senang bisa bermain ke pantai tak terasa malah berjalan semakin menjauh menuju ke tengah laut.

Dia pun kaget lantaran sempat dihantam ombak besar.

Imbasnya, kacamata kesayangannya pun terjatuh dan hilang tergulung ombak tersebut.

"Via tuh jarang ke pantai sampe ke tengah-tengah gitu. Sampe nerjang ombak gede gitu kan jarang banget," kata Via Vallen saat Grid.ID temui di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/6).

"Kemarin Via itu pake kacamata, harusnya kan kacamata ditaro ya gitu, terus pas Via ke tengah, ombak gedenya dateng, Via kegulung ombak kan," tuturnya lagi.

Kendati demikian, Via yang juga sedang mencoba belajar berselancar di laut itu menyebut dirinya tak mendapat luka serius usai insiden tergulung ombak.

"Kegulung ombak kan soalnya aku kan nyobain main surfing, aku kan gak bisa main surfing, ya udah kegulung aja," kata Via.

"Alhamdulillah gak kenapa-kenapa, cuma lecet-lecet doang," pungkas Via Vallen. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved