Buka Cabang ke-16 di Kota Salatiga, CARfix Tawarkan Layanan Booking Online

Bengkel mobil CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama membuka cabang layanan servis ke 16 hingga ke Salatiga, Rabu (19/6/2019).

Buka Cabang ke-16 di Kota Salatiga, CARfix Tawarkan Layanan Booking Online
TRIBUN JATENG/M NAFIUL HARIS
Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama Joko Cahyono (dua dari kanan) bersama jajaran Muspika Sidomukti saat grand opening Carfix Salatiga di Jalan Osamaliki No 66, Rabu (19/6/2019). TRIBUNJATENG.COM/M NAFIUL HARIS 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Bengkel mobil CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama membuka cabang layanan servis ke 16 hingga ke Salatiga, Rabu (19/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, layanan booking online ditawarkan kepada para pengguna jasa melalui aplikasi Carsworld.

Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama Joko Cahyono mengatakan cabang bengkel terbaru kali ini dipeuntukkan bagi pelanggan agar memudahkan pelayanan terutama mereka yang berada tidak jauh dari Kota Salatiga dalam mendapatkan servis mobil berkualitas.

“Dengan dibukanya Carfix di Salatiga, maka pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan servis mobil dengan mudah karena lebih dekat dengan tempat tinggal pelanggan.

Sehingga, pelanggan tidak perlu menempuh puluhan kilometer hanya untuk servis mobil.

Pelanggan juga bisa booking online, tidak perlu antre lama serta dapat bonus coolant gratis," terangnya kepada Tribunjateng.com, di sela-sela grand opening Carfix Salatiga Jalan Osamaliki No 66, Rabu (19/6/2019).

Dikatakan Joko, Carfix Salatiga menawarkan beragam fasilitas dan pelayanan lengkap sesuai standar servis baik dari segi bangunan, mekanik maupun peralatan.

Ia menilai banyaknya pemilik mobil perlu ditunjang dengan layanan bengkel yang tidak terpatok pada label manapun.

Meski demikian kata dia, tidak mengesampingkan kualitas layanan servis yang ada sama dengan seluruh cabang Carfix.

Dia menjelaskan sejauh ini telah menjalin kerjasama dengan sejumlah principal spare part ternama sehingga keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan sangat terjamin.

“Carfix Salatiga selama satu bulan ke depan, menyediakan paket promo servis mobil setelah Lebaran.

Masyarakat bisa memilih paket servis ekonomis dengan harga Rp 300 ribu, kemudian paket hemat Rp 500 ribu dan paket komplit senilai Rp 700 ribu,” katanya

Ia menambahkan secara nasional sampai akhir tahun 2019 ditargetkan berdiri 85 cabang bengkel CARfix pada seluruh Kota/Kabupaten di Indonesia.

Kemudian khusus Jateng, terdekat bakal dibuka cabang di Kabupaten Jepara, Temanggung, dan Wonosobo. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved