HUT Bhayangkara ke 73, Personel Polres Klaten Beradu Kemampuan di Bidang Olahraga Voli

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Klaten gelar Turnamen Bola Volly Cup bertema “Dengan Semangat Promoter

HUT Bhayangkara ke 73, Personel Polres Klaten Beradu Kemampuan di Bidang Olahraga Voli
IST
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Klaten gelar Turnamen Bola Volly Cup bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Klaten gelar Turnamen Bola Volly Cup bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Turnamen ini resmi dibuka oleh Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi, Selasa (18/06/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres menerangkan bahwa olahraga merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan, serta sebagai ajang silaturahmi sehingga tercipta harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan serta menggambarkan rasa syukur kita karena bangsa kita sudah merdeka serta dapat berbenah diri karena Kepolisian telah berumur 73 Tahun,

ini adalah merupakan bentuk kepedulian, sekaligus hiburan bagi kita semua," terang Kapolres.

Kapolres menyebut kegiatan turnamen bola volley Kapolres Cup ini diikuti oleh 19 tim yang terdiri dari kontingen Kabag dan Kasat, Bag/Sat, Rayon, Polwan, PNS dan juga Bhayangari Polres Klaten.

Kapolres berharap nantinya turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa halangan yang berarti serta tanpa mengesampingkan aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk tekhnis pelaksanaan pertandingan.

“Kita harap kegiatan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial bagi masyarakat serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta soliditas serta spirit kerja anggota Polri Polres Klaten yang akan datang,” harap Kapolres. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved