Latihan Ini Yang Dilakukan PSIS Semarang Sebelum Bertolak Ke Kandang Bali United

PSIS semarang memaksimalkan latihan terakhir di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (19/6/2019) sore, sebelum menghadapi Bali United.

Latihan Ini Yang Dilakukan PSIS Semarang Sebelum Bertolak Ke Kandang Bali United
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Dua pemain PSIS Ssmarang, Septian David Maulana dan Fauzan Fajri Nasrullah mendapat latihan tambahan dari pelatih fisik Budi Kurnia dalam latihan di Stadion Moch Soebroto, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS semarang memaksimalkan latihan terakhir di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (19/6/2019) sore, sebelum bertolak untuk menghadapi tuan rumah Bali United.

Duel kontra Bali United ini merupakan laga keempat PSIS musim ini dan akan dilangsungkan 22 Juni mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Jika tak ada kendala, PSIS akan bertolak ke Bali, Kamis (20/6/2019) pagi.

Pesan Kapten PSIS Semarang ke Rekan-rekannya, Jelang Laga Padat Liga 1 2019

Menyoal latihan terakhir sebelum berangkat ke Bali, pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengungkapkan pihaknya meneruskan program yang sudah diatur sebelum-sebelumnya.

Pantauan Tribun Jateng, pemain PSIS memaksimalkan skema-skema bola mati.

"Ya, ini persiapan terakhir kami sebelum berangkat ke Bali. Kami hari ini meneruskan program yang sudah kami siapkan. Hari ini kami mencoba memaksimalkan aspek-aspek, kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di sepak bola dari menit ke menit. Salah satunya seperti bola-bola freekick," kata Jafri Sastra.

Melakoni laga kontra Bali United, PSIS bakal memboyong 18 pemain. Namun sayang, dua pemain utama PSIS diraggukan untuk diboyong sebab kondisinya kurang fit.

Dua pemain ini yakni Fauzan Fajri Nasrullah dan top skor sementara PSIS, Septian David Maulana.

"Kalau dari pemain sendiri memang ada pemain yang mengalami kendala kondisinya. Seperti David Maulana dan Fauzan Fajri. Kami akan menunggu. Mudah-mudahan sampai Rabu (19/6) malam kondisinya membaik, dan segera kami pastikan siapa yang akan kami bawa ke Bali," kata pelatih berusia 54 tahun asal Padang ini.

Klasemen Liga 1 2019 Pekan Ketiga: Persib Bandung Naik Peringkat, PSIS Masih di Posisi Ke-8

Lebih lanjut, Jafri mengungkapkan masih akan mempertimbangkan Fauzan dan David untuk diboyong ke Bali.

"Prinsipnya semua pemain harus menyiapkan diri agar selalu siap saat diberi kepercayaan. Ya, David dan Fauzan mengalami demam. Demam ini agak menguras tenaga. Akan kami pertimbangkan nantinya," pungkasnya. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved