Stefano Lilipaly Tak Sabar Ingin Berlaga Lawan PSIS Semarang Sabtu Esok

Winger Bali United, Stefano Lilipaly memberikan respek ke PSIS Semarang, jelang pertemuan kedua tim di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Stefano Lilipaly Tak Sabar Ingin Berlaga Lawan PSIS Semarang Sabtu Esok
INSTAGRAM BALI UNITED
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, saat tampil menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BALI - Winger Bali United, Stefano Lilipaly memberikan respek ke PSIS Semarang, jelang pertemuan kedua tim di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019).

PSIS Semarang akan menjadi lawan selanjutnya bagi Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pasca libur Lebaran.

Pertandingan ini sudah sangat dinantikan oleh pemain, khususnya dari Bali United.

Mengingat, kompetisi sempat diliburkan karena adanya laga uji coba internasional untuk Timnas Indonesia.

Stefano Lilipaly, winger andalan Bali United ini pun sudah mengaku tidak sabar ingin segera berlaga melawan PSIS Semarang.

Meski, dia dikabarkan mengalami cedera parah seusai memperkuat Bali United menghadapi Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (31/5/2019).

Dikutip dari BolaSport.com dan laman resmi klub, Rabu (19/6/2019), kekhawatiran itu tidak terjadi setelah Lilipaly sudah mengikuti sesi latihan secara penuh beberapa waktu lalu.

Pemain bernomor punggung 87 ini pun langsung berbicara mengenai kualitas permainan PSIS Semarang pada Liga 1 2019.

Menurut pemain dengan sapaan Fano ini, PSIS Semarang sebagai tim kebanggaan Provinsi Jawa Tengah memilki bekal bagus pada Liga 1 2019.

Tim Mahesa Jenar itu sukses mengumpulkan empat poin dari tiga laga terakhir yang sudah dijalani di Liga 1 2019.

Anak asuh Jafri Sastra menempati posisi ke-10 dalam daftar klasemen sementara.

"PSIS Semarang adalah tim bagus dengan skuad yang berkualitas musim ini. Mereja juga meraih hasil cukup baik pada dua laga terakhir," kata Stefano Lilipaly.

"Kami harus respek kepada mereka. Tetapi, kami juga ingin meraih poin penuh karena akan bermain di kandang," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Cedera Mulai Sembuh, Stefano Lilipaly Bicara soal PSIS Semarang"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved