Warga Desa Tlogorejo Diperiksa Kesehatan Gratis Polres Pati, Bagian Perayaan HUT Bhayangkara ke 73

Masih dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73, Polres Pati bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja melaksanakan Pengobatan Gratis di Desa Tlogorejo

Warga Desa Tlogorejo Diperiksa Kesehatan Gratis Polres Pati, Bagian Perayaan HUT Bhayangkara ke 73
IST
Polres Pati bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja melaksanakan Pengobatan Gratis di Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, Rabu (19/06/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Masih dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73, Polres Pati bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja melaksanakan Pengobatan Gratis di Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, Rabu (19/06/2019) pagi.

Pelaksanaan pengobatan gratis ini di ikuti oleh puluhan masyarakat baik orang dewasa, orang tua, maupun anak-anak untuk berobat dan memeriksa kesehatannya.

Dalam acara ini, Urkes Polres Pati menyiapkan perawat dan dipimpin oleh Paur Kes Iptu Beny Rusmanta bersama Tim Kesehatan.

Acara yang dibuka oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto dihadiri Muspika Tlogowungu, Kepala Jasa Raharja Cab. Pati, KBO Sat Binmas Polres Pati, Paurkes Urdokkes Res. Pati dan tim kesehatan, Kepala Desa Tlogorejo beserta perangkatnya dan Warga masyarakat Desa Tlogorejo Tlogowungu.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pati melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pengobatan gratis.

“Maksud dilaksanakan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polres Pati yang bekerjasama dengan Jasa Raharja kali ini salah satunya yaitu untuk membantu masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan serta untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat," ujarnya

Lebih lanjut, masyarakat yang mengikuti acara ini akan diperiksa baik secara fisik, Konsultasi Kesehatan, pengecekan tensi dan pengobatan secara umum serta mendapat obat secara gratis sesuai dengan penyakit yang dialami. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved