Buka Outlet ke 17 di Slamet Riyadi Batang, CARfix Berikan Special Promo

Sukses dengan pembukaan outlet di Salatiga pada Rabu (19/6/2019), pagi ini CARfix membuka outlet kemitraan di Batang.

Buka Outlet ke 17 di Slamet Riyadi Batang, CARfix Berikan Special Promo
desta leila
Prosesi peresmian Outlet CARfix ke 17 di Slamet Riyadi Batang, Kamis (20/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sukses dengan pembukaan outlet di Salatiga pada Rabu (19/6/2019), pagi ini CARfix membuka outlet kemitraan di Batang. Hal ini bertujuan agar pelanggan lebih mudah dalam mendapatkan service mobil berkualitas.

Adapun CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama yang melakukan joint venture dengan bapak Imam Purwanto, untuk membentuk joint venture PT Wisnu Jaya Mekatama meresmikan Carfix Slamet Riyadi Batang.

"Kami menjawab permintaan pelanggan dengan menghadirkan outlet CARfix Slamet Riyadi Batang. Dengan adanya outlet ke-17 ini, pelanggan dapat dengan mudah menjangkau dan mendapat layanan service mobil berkualitas. Kami berharap pelanggan dapat lebih mengakses semua layanan karena dekat dengan tempat tinggalnya," ungkap Chief Of Operation Officer PT Meka Adipratama, Tarsimin, pada Tribunjateng.com, Kamis (20/6/2019).

Terkait layanan yang dimiliki CARfix Slamet Riyadi Batang, Tarsimin menjelaskan, pihaknya telah melengkapi CARfix Slamet Riyadi Batang dengan layanan yang lengkap sesuai standar CARfix di cabang manapun.

Semua merek mobil dilayani dengan jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya. Lalu service kelistrikan mulai dari ganti baterai sampai cek kelistrikan total, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban.

CARfix Slamet Riyadi melayani setiap hari pukul 08.00 WIB-17.00 WIB untuk semua merek mobil dan semua jenis service. Dengan menyediakan 11 stall dan bisa menampung sekitar 40 sampai 50 kendaraan per hari.

Selama grand opening, CARfix juga memanjakan pelanggan dengan memberikan promo spesial untuk pelanggan area Batang yang berlaku sampai akhir Juli 2019.

"Promo yang kami berikan seperti gratis Denso Super Long Life Coolant setiap booking service line dari aplikasi CARSWORLD. Paket service mobil ekonomis Rp 300 ribuan (harga normal Rp 506 ribu), service hemat Rp 500 ribuan (harga normal Rp 731 ribu), dan service komplit Rp 700 ribuan (harga normal Rp 956 ribu)," jelasnya.

Bagi konsumen yang ingin mendapat promo tersebut, bisa mendownload CARSWORLD di google playstore untuk mendapat promo ini.

Layanan tersebut merupakan kerja sama CARfix dengan aplikasi CARSWORLD, sehingga pelanggan bisa melakukan booking online melalui aplikasi, agar tidak perlu antri dan cukup klik saja.

"Kami berharap pelanggan setia di Batang bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Batang, untuk bersama-sama menikmati layanan kami," ucapnya.

Perlu diketahui, mengenai kelengkapan sparepart CARfix didukung oleh line up principal yang komplit di antaranya, Pertamina, Shell, Osram, Incoe Battery, Denso, dan Fortag. Dapat dipastikan sparepart komplit dan 100% original kerana langsung dari principal.

"Target konsumen di cabang Slamet Riyadi Batang ini bisa mencapai 40 sampai 50 pelanggan per hari. Sedangkan target outlet CARfix sampai akhir tahun secara Nasional sekitar 85 Outlet, dengan wilayah Jateng target bisa mencapai 30-40 outlet baru lagi," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved