Jelang Bali United vs PSIS - Misi Wallace Costa Raih Poin di Kandang Serdadu Tridadu

Bek impor PSIS Semarang asal Brasil, Wallace Costa Alves mengaku antusias menatap laga lanjutan kompetisi Liga 1, menghadapi Bali United

Jelang Bali United vs PSIS - Misi Wallace Costa Raih Poin di Kandang Serdadu Tridadu
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Bek PSIS Semarang, Wallace Costa menjalani latihan bersama PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bek impor PSIS Semarang asal Brasil, Wallace Costa Alves mengaku antusias menatap laga lanjutan kompetisi Liga 1, menghadapi Bali United, Sabtu (22/6/2019).

Wallace mengaku timnya sudah sangat siap melakoni pertandingan tersebut. Secara pribadi, Wallace mengatakan dirinya juga sudah tidak sabar.

Setelah melakoni laga terakhir kontra Persebaya Durabaya, 30 Mei silam, Wallace dkk memang memiliki persiapan cukup lama.

"Ya setelah selesai liburan, kami memiliki persiapan yang baik untuk game ini (Melawan Bali United-red). Dan aku harap kami bisa mendapat hasil yang bagus. Satu atau tiga poin dari sana," ungkap Wallace kepada Tribun Jateng, Kamis (20/6/2019).

"Kami lakukan banyak persiapan sebelum main hari Sabtu. Dan kami yakin bisa mendapatkan poin disana," tegas mantan kapten Persela Lamongan ini.

Menurut Wallace, mendapat satu poin dari kandang Bali United merupakan hal yang bagus. Namun lebih dari itu, ia berharap timnya mampu mengalahkan Bali United.

"Kalau kamu bekerja dengan bagus kamu bisa mendapatkan hasil yang bagus. Mungkin tidak kalah tapi satu poin juga bagus. Saya menyiapkan diri sangat bagus dan siap bekerja keras. Saya ingin kami menang disana. Tapi dapat satu poin juga menurut saya hasil yang bagus," katanya.

Yang jelas, menurut Wallace timnya fokus untuk tidak kalah di kandang Bali United.

"Bali United salah satu tim terbaik di Indonesia selain Madura United, mereka melakukan investasi yang sangat baik. Dan dalam tiga game mereka belum pernah kalah. Tapi dalam sepakbola apa saja bisa terjadi," imbuhnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved