Kerja Bakti Serentak, Jajaran Polres Pati Disebar ke Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, personel Mapolres Pati dan Polsek Jajaran serentak

Kerja Bakti Serentak, Jajaran Polres Pati Disebar ke Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum
respati
HUT Bhayangkara ke-73 Polres Pati 

TRIBUNJATENG.COM – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, personel Mapolres Pati dan Polsek Jajaran serentak bersamaan waktu melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah, Taman Makam Pahlawan dan fasilitas umum yang ada di wilayahnya, Kamis (20/06/2019) .

Untuk personel Mapolres Pati pelaksanaannya dibagi menjadi tiga lokasi yaitu di TMP (taman Makam Pahlawan) Giridarma Desa Puri, Pasar Puri, dan Tugu monumen Brimob di Desa Widorokandang. Sedangkan untuk Polsek Jajaran melaksanakan kerja Bakti di Tempat ibadah yang ada di wilayahnya.

HUT Bhayangkara ke-73 Polres Pati
HUT Bhayangkara ke-73 Polres Pati (respati)

Dengan membawa peralatan seperti sapu, sabil, cangkul serta tempat sampah, sejumlah personel Polisi dengan berpakaian Dinas tampak serius melaksanakan aksi peduli lingkungan tersebut.

Kapolres Pati melalui Kabag Sumda Kompol Sumarni, SH mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan inovasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73. Menjelang HUT Bhayangkara sambangi fasilitas umum yang ada di wilayah Pati kota.

“"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, dengan lingkungan yang bersih akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas, terutama di tempat umum seperti Tempat ibadah dan pasar, selain itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Polres Pati dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73,” tuturnya.

Kegiatan kerja Bakti yang dilaksanakan oleh Personil Polres Pati dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke - 73 dengan mengambil Tema "Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara". (Humas Respati)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved