Lawan Bali United, PSIS Tak Diperkuat Wonderkid Septian David Maulana

PSIS Semarang dipastikan tidak akan diperkuat wonderkid Septian David Maulana saat tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini melakoni laga away ke k

Lawan Bali United, PSIS Tak Diperkuat Wonderkid Septian David Maulana
franciscus ariel setiaputra
Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Fauzan Fajri Nasrullah mendapat latihan tambahan dari pelatih fisik Budi Kurnia dalam latihan di Stadion Moch Soebroto, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG -- PSIS Semarang dipastikan tidak akan diperkuat wonderkid Septian David Maulana saat tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini melakoni laga away ke kandang Bali United, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Pasalnya, jelang keberangkatan ke Bali, kondisi David kurang fit. Mantan penggawa Timnas Indonesia U-23 ini mengalami sakit demam.

Kabar yang diterima Tribun Jateng, David ogah memaksakan diri jika harus disertakan ke Bali. Tim pelatih memaklumi kondisi tersebut, dan berharap David bisa segera pulih.

Selain David, pemain lain yang kondisinya kurang fit yaitu Fauzan Fajri Nasrullah. Namun pemain asal Purbalingga ini tetap disertakan dalam daftar rombongan tim ke Bali.

"Ya, David dan Fauzan mengalami demam. Demam ini agak menguras tenaga pemain sehingga kami harus betul-betul memastikan kondisinya sebelum keberangkatan tim. Akan kami pertimbangkan nantinya," kata pelatih PSIS Jafri Sastra, Rabu (19/6/2019) kemarin saat ditemui Tribun Jateng seusai memimpin latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

BREAKING NEWS: Mantan Striker Persis Solo Ferry Anto Hilang Terseret Ombak di Pantai Bantul

Jelang Persib vs Madura United- Rene Alberts Pusing Jika Ezechiel dan Malisic Absen Karena Akumulasi

Kisah Gamer Semarang Berpenghasilan Rp 30 Juta Sebulan

Remaja di Semarang Bacok Serampangan Pakai Celurit Panjang 100 Cm, Satu Korban Meninggal

Yang jelas, lanjut sang pelatih setiap pemain harus selalu siap jika mendapat kepercayaan.
"Prinsipnya semua pemain harus menyiapkan diri agar selalu siap saat diberi kepercayaan," katanya.

Dalam tiga laga yang sudah dilakoni PSIS di Liga 1 musim ini, David menjadi salah satu pemain kunci PSIS. Pemain berusia 23 tahun ini tampil ciamik dalam tiga pertandingan bersama PSIS dengan pembuktian dua golnya untuk PSIS.

Tabungan dua gol ini membuat David berstatus top skorer sementara PSIS. Sejajar dengan kapten tim Hari Nur Yulianto yang juga sudah mengemas dua gol musim ini.

Adapun pada Kamis (20/6/2019) pagi ini, PSIS sudah bertolak ke Bali menggunakan pesawat udara sekitar pukul 08.15 WIB dari Bandara Adi Sujipto, Yogyakarta.

Total, ada 18 pemain yang dibawa menghadapi Bali United.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved