Jelang Laga Perdana Persibat Batang di Liga 2 Lawan Persiraja, Bupati Wihaji Beri Dukungan

Ia juga mendoakan agar pada tahun ini Persibat Batang dapat terus melaju hingga babak akhir dan meraih kemenangan pada Liga 2 Indonesia

Jelang Laga Perdana Persibat Batang di Liga 2 Lawan Persiraja, Bupati Wihaji Beri Dukungan
Istimewa
Bupati Wihaji Dukung Kemenangan Persibat Batang di Pertandingan Perdana Liga 2 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Liga 2 Indonesia 2019 akan segera digelar.

Klub kebanggaan daerah masing-masing mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang terbesar kedua sepakbola tanah air.

Seperti klub kebanggaan Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Persibat Batang rencananya dijadwalkan akan bertanding melawan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan perdana Liga 2 Indonesia, di Stadion M Sarengat, Batang, Sabtu (22/6/2019).

Selain dari mendapatkan suporter setia, Persibat juga mendapatkan dukungan dari Bupati Batang Wihaji agar dapat memenangkan pertandingan perdananya.

"Kami selaku Pemerintah mendukung penuh Persibat di liga 2 tahun 2019 ini, pihak pemerintah akan mengusahakan di tahun 2020 nanti tribun belakang gawang stadion Moh Sarengat Batang akan mulai dibangun agar kuota penonton juga dapat bertambah," ujar Wihaji.

Ia juga mendoakan agar pada tahun ini Persibat Batang dapat terus melaju hingga babak akhir dan meraih kemenangan pada Liga 2 Indonesia.

Sementara, Pelatih Persibat Freddy Muli mengatakan untuk tim Persibat Batang sendiri sudah siap 100 persen hadapi laga perdana yang akan digelar sabtu sore esok, para pemain juga dalam performa terbaiknya.

"Untuk para pemain tidak mengalami permasalahan dan kondisi pemain juga 100 persen siap hadapi laga perdana dan paling tidak kita harus curi poin dikandang kita nanti," pungkasnya.(din)

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved