Karena Lama Tak Digubris Pengelola, Warga Geruduk Tempat Karaoke, Winarso: Minta Ditutup Permanen

Warga geruduk tempat karaoke DnJ yang berada di Jalan Raya Singosari, Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Kamis (20/6/2019) malam.

Karena Lama Tak Digubris Pengelola, Warga Geruduk Tempat Karaoke, Winarso: Minta Ditutup Permanen
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Ratusan warga menggeruduk tempat karaoke DnJ yang berada di Jalan Raya Singosari, Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Kamis (20/6/2019) malam. Mendesak ditutup permanen. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Ratusan warga mulai dari anak-anak hingga dewasa, termasuk ibu rumah tangga menggeruduk tempat karaoke DnJ yang berada di Jalan Raya Singosari, Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Kamis (20/6/2019) malam.

Warga menuntut agar tempat hiburan malam tersebut ditutup.

Karena dinilai mereka telah meresahkan dan keberadaannya mencemarkan nama baik desa.

Kepala Desa Kulu, Winarso mengatakan, aksi warga itu menuntut keberadaan karaoke ditutup.

"Kami tadi didampingi pihak Polsek Kajen menemui pengelola kafe dan tuntutannya yaitu agar tidak ada tempat maksiat di desa ini," kata Kades Kulu, Winarso kepada Tribunjateng.com.

Selain itu pihaknya juga menuntut pengelola agar alat-alat karaoke dipindah semua.

Bahkan massa juga memasang spanduk berukuran besar bertuliskan 'Tolong tutup tempat ini, apa kami yang harus menutupnya'.

"Dahulu warga pernah protes tempat ini. Tapi masih tetap buka juga karena alat-alat karaokenya tidak dipindah. Biasanya kucing-kucingan," ungkapnya.

Winarso menambahkan, tempat karaoke ini sudah ada sejak tiga tahun ini dan harapannya setelah ditutup permanen tidak lagi ada tempat karaoke di desanya.

"Hasil dari mediasi, Jumat (21/6/2019), pihak pengelola akan mengeluarkan barang-barangnya yang dijadikan untuk karaoke," tambahnya. (Indra Dwi Purnomo)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved