Breaking News:

Tak Hanya Via Vallen, Menteri Pariwisata Bakal Hadir Resmikan Saloka Theme Park

Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya akan hadir meresmikan taman rekreasi keluarga Saloka Theme Park, Sabtu (22/6/2019) besok.

Penulis: amanda rizqyana | Editor: suharno
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Saloka Theme Park yang berada di Jalan Fatmawati Nomor 154, Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang akan dibuka pada Sabtu (15/12/2018) pukul 13.00. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya akan hadir meresmikan taman rekreasi keluarga Saloka Theme Park, Sabtu (22/6/2019) besok.

Arief Yahya akan hadir untuk meresmikan Saloka dan menandatangani prasasti.

Disampaikan oleh Marketing and Communication Manager Saloka Theme Park, Jodie Senoatmojo, peresmian pembukaan Saloka juga akan dihibur oleh Via Vallen, The Rain, Agnes Serfozo sinden asal Hungaria, The Lady Percussion, Orchestra, dan penampilan kesenian tradisional drumblek.

"Via Vallen akan membawakan tujuh lagu andalannya, The Rain membawakan lima lagu, dan seluruh pengunjung yang hadir dapat menikmati hiburan ini tanpa dibebankan biaya," ujar Jodie di Saloka pada Jumat (21/6/2019) siang.

Via Vallen dan The Rain Akan Meriahkan Peresmian Saloka Theme Park Semarang, Catat Tanggalnya

Selain adanya hiburan artis ibukota tanpa biaya tambahan, khusus pada hari peresmian Saloka, waktu operasional akan diperpanjang dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Harga tiket masuk di Saloka pada hari kerja sebesar Rp 120 ribu dan pada akhir pekan, hari libur nasional, dan cuti bersama sebesar Rp 150 ribu, sementara untuk waktu operasional pada hari kerja mulai pukul 10.00-18.00 dan pada akhir pekan, hari libur nasional, dan cuti bersama mulai pukul 10.00-20.00.

Berselang dari pembukaan perdana Saloka pada Desember 2018 silam, kali ini Saloka memperkenalkan tiga wahana baru yang menjadi andalan, yakni Gonjang-Ganjing, Taman Galileo, dan Kedai Makan dan MInum (Daimami).

Selain tiga wahana tersebut, ada pula Jejogedan, Cakrawala, Lumbung Ilmu Galileo, Cafe Jenju, Baru Klinthing Show, Resi Waringin, Angon-Ingon, Kumbang Layang, Jamur Apung, Safari Bocah, Ijo Royo-Royo, Adu Nyali, Adu Tangkas, Rimba Resto, Bengak-Bengok, Lika-Liku, Paku Bumi, Obat-Abit, Senggal-Senggol, Pinguin, Tata-Titi, Kupu-Kupu, Teka-Teko, Semprat-Semprot, dan Polah Bocah.

Semua wahana tersebut bisa dinikmati tanpa menambahkan biaya papaun.

Selain itu, Jodie menjamin standar keselamatan dan keamanan dari semua wahana karena adanya prosedur keamanan standar yang harus ditaati oleh pengelola bagi kenyamanan pengunjung.

"Kami mengimbau pada seluruh pengunjung untuk memperhatikan aturan yang disampaikan oleh operator saat menikmati seluruh wahana demi jaminan keamanan dan keselamatan pengunjung," pesan Jodie. (arh)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved