Jandia Gemilang, Babak Pertama PSIS Tahan Bali United

Skor imbang tanpa gol masih bertahan hingga babak pertama berakhir dalam laga antara Bali United melawan PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta,

TRIBUNJATENG.COM, BALI - Skor imbang tanpa gol masih bertahan hingga babak pertama berakhir dalam laga antara Bali United melawan PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019).

Bertindak sebagai tim tamu, Mahesa Jenar tidak tampak canggung bermain dihadapan puluhan ribu pendukung tim dari Pulau Dewata tersebut.

Hari Nur cs bahkan mencatatkan beberapa peluang emas meski bahkan bermain tanpa Shohei dan Septian David Maulana sejak awal laga.

Trio Hari Nur, Secobar dan Komarudin sempat merepotkan pertahanan Bali United yang juga dikawal pemuda asal Semarang Ricky Fajrin.

Di menit ke 11 misalnya, Bayu Nugroho yang menyisir dari sayap kiri dengan kecepatannya berhasil memberikan umpan mendatar ke Escobar, sayang sepakan pemain yang dipinjam dari Persija itu melambung tipis di atas mistar.

Tiga menit berselang empat pemain bahkan sempat mempraktikan kerjasama umpan pendek yang rapi di depan pertahanan Bali. Sayang kreasi Bayu Nugoroho - Hari Nur - Escobar itu kembali gagal menemui sasaran setelah bola berakhir di kaki Komarudin.

Bali United bukan tanpa serangan, mereka juga seringkali merepotkan pertahanan. Bahkan catatan tembakan ke arah gawang milik Lilipaly cs lebih banyak. Namun, Jandia masih terlalu kuat bagi sepakan-sepakan pemain berdarah asing Bali United.

Selain itu, Arthur Bonai juga tampil sangat falmboyan memotong suplai bola dari lini tengah bali. Ditambah penampilan Tahar yang gemilang saat beberapa kali menghentikan pergerakan pemain yang mencoba merangsek dari sisi kiri pertahanan Mahesa Jenar.

Di penghujung babak pertama Shohei Matsunaga dimasukan menggantikan Escobar. Raut muka kurang puas jelas tampak di wajah sang striker. Beberapa kali ia memang ditarik sebelum babak pertama usai.

Penulis: rival al-manaf
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved