Presiden Jokowi Ulang Tahun Ke-58, Gojek Beri Hadiah Sate Ayam

Presiden ke-7 Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi berulang tahun pada Jumat (21/6/2019).

Presiden Jokowi Ulang Tahun Ke-58, Gojek Beri Hadiah Sate Ayam
Instagram: Gojek Indonesia
Go-Jek berikan sate ayam yang dinilai menjadi makanan kesukaan Presiden Jokowi di hari ulang tahunnya pada Jumat (21/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Presiden ke-7 Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi berulang tahun pada Jumat (21/6/2019).

Dalam menyemarakkan ulang tahun ke-58 Presiden Jokowi, salah satu startup ternama bidang transportasi, Go-Jek, memberikan kado istimewa untuk Jokowi berupa sate ayam.

Dilansir dari akun resmi Instagram Go-Jek Indonesia, @gojekindonesia mengunggah cuplikan video ketika Jokowi pernah memesan sate ayam pada jasa pengiriman makanan besutan Go-Jek, yakni Go-Food pada April 2019.

"Kalau di sini ada yang pernah mengantar sate ayam atau gado-gado ke istana Bogor, itu pesanan saya," ujar Jokowi dalam video tersebut.

Presiden Jokowi Perintakan Mendikbud Evaluasi Sistem Zonasi

Mengenai video tersebut, Vice President of Corporate Communication Go-Jek, Michael Reza Say mengatakan bahwa saat itu mitra driver yang bernama Nasrul Kamal mengaku mengantarkan pesanan sate dan cerita tersebut dibenarkan oleh Jokowi.

Teringat dengan video itu, pihak Go-Jek pun mengambil kesempatan untuk memberikan hadiah berupa sate ayam untuk Jokowi di hari ulang tahunnya ke-58.

"Sengaja kami belikan sate, karena di kegiatan Mitra Juara Go-Jek yang Pak Jokowi hadiri April lalu, beliau bertemu dengan mitra driver Go-Jek yang mengantarkan pesanan untuk beliau di istana Bogor," ujar Michael dilansir dari Kompas.com Sabtu (22/6/2019).

"Untuk itu, di hari ulang tahun Pak Jokowi ini, kami berinisiatif membelikan beliau sate terenak pilihan warga Bogor, yang kita cek berdasarkan kategori terlaris dari layanan Go-Food di Bogor," kata dia.

Selain itu, pengiriman yang dilakukan pihak Go-Jek juga berkoordinasi dengan protokoler Jokowi dan diarahkan untuk mengirim sate ayam tersebut langsung ke Istana Bogor.

Ultah ke-58, Jokowi: Tak Pernah Ada Pesta, Kecuali Rasa Syukur Kepada Allah

Michael berharap, Jokowi menyukai sate ayam yang dihadirkan spesial di hari ulang tahunnya dan membuat beliau ingat dengan Go-Jek dan terus menjadi pengguna setia layanan Go-Jek.

Dalam momen ulang tahun Jokowi, Michael beserta jajaran Go-Jek turut mendoakan agar Jokowi senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas sebagai presiden RI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ulang Tahun Ke-58, Jokowi Dapat Kado Sate Ayam dari Go-Jek"

Editor: suharno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved