Ribuan Warga Antarkan Jenazah Mantan Anggota DPR RI Agus Condro Prayitno ke Peristirahatan Terakhir

Seribuan warga mengantarkan jenazah mantan anggota DPR RI Agus Condro Prayitno ke tempat TPU Kramat Kedungrejo Batang

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muslimah
Tribunjateng.com/Indra Dwi Purnomo
Suasana di rumah duka Agus Condro Prayitno , sebelum dishalatkan di Masjid Baitul Makmur, Desa Kedungrejo, Sabtu (22/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Seribuan warga mengantarkan jenazah mantan anggota DPR RI Agus Condro Prayitno ke tempat TPU Kramat Kedungrejo Batang.

Dari pantauan Tribunjateng.com, sederet tamu dari kolega, partai politik, teman-temannya, sahabat, Wakil Wali Kota Pekalongan, Forkominda Kabupaten Batang datang ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa.

Tidak hanya itu, sederet karangan bunga dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteri PMK Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berjejer di kediaman mantan politikus PDIP yang beralamat di Desa Kedungrejo RT 4 RW 5, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan Batang, Jawa Tengah, Sabtu (22/06/2019).

Animo warga melepas almarhum mantan politikus PDIP nampak terlihat saat jenazah disalatkan di Masjid Baitul Makmur, Desa Kedungrejo hingga jenazah dibawa menuju pemakaman TPU Kramat Kedungrejo Batang.

Mereka yang datang ingin memberi penghormatan terakhir kepada politikus senior di Kabupaten Batang. Adapun sang istri, Elly Marta dan ketiga anaknya tak kuasa menahan tangis. Mereka tak pernah jauh dari keranda jenazah Agus. Begitu pula saudara dan keluarga lainnya.

Sekitar pukul 10.10 WIB, dengan menggunakan keranda, jenazah Agus Condro Prayitno dibawa ke Masjid Baitul Makmur, Desa Kedungrejo untuk di shalatkan.

Seusai disalatkan, jenazah langsung dibawa ke peristirahatan terakhir di TPU Kramat Kedungrejo Batang. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved