Aktivitas Ekspedisi JNE Meningkat 40 Persen, Peak Season Lebaran Tertinggi Tahun Ini

Pada Ramadan serta Idulfitri 2019 ini, jumlah pengiriman JNE secara nasional meningkat dibandingkan periode normal.

Aktivitas Ekspedisi JNE Meningkat 40 Persen, Peak Season Lebaran Tertinggi Tahun Ini
ISTIMEWA
Presiden Direktur JNE M Feriadi, saat hadir pada halal bihalal bersama rekan media dan bloger di Jakarta, Kamis (20/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Saat ini, dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, serta perkembangan industri pengiriman ekspres, membuat jarak tidak menjadi kendala bagi siapapun untuk berbagi kebahagiaan dengan kerabat atau keluarga.

Berkaitan hal tersebut, pada Ramadan serta Idulfitri 2019 ini, jumlah pengiriman JNE secara nasional meningkat dibandingkan periode normal.

Bahkan dalam peak season kali ini, kenaikannya adalah yang tertinggi sepanjang sejarah JNE berdiri sejak 1990 silam.

Karena menjelang Lebaran peningkatan jumlah pengiriman dalam 1 hari sempat mencapai lebih dari 100 persen dibanding hari biasa.

"Terima kasih sebesar- besarnya kepada seluruh pelanggan setia atas kepercayaannya memberikan amanah pengiriman paket kepada JNE. Kami bersyukur karena jumlah pengiriman JNE selama Ramadan dan Idulfitri tahun ini meningkat hingga lebih dari 40 persen," kata Presiden Direktur JNE, M Feriadi.

Feriadi menjelaskan, selanjutnya JNE akan terus menjalankan langkah-langkah untuk memaksimalkan kualitas pelayanan, agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pengiriman masyarakat yang terus berkembang saat ini.

“Agar dapat selalu mewujudkan semangat tagline 'Connecting Happiness' kepada masyarakat, maka terus melanjutkan transformasinya menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital," jelasnya.

Hal tersebut direalisasikan dengan penambahan kapabilitas di sektor IT.

Aktivitas pengiriman paket dapat dilakukan secara lancar serta nyaman kapanpun dan di mana pun, apabila informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan mudah.

“Kami berharap pengembangan yang JNE lakukan, dapat memberikan kontribusi nyata terhadap berbagai pihak baik swasta dan pemerintahan," harapnya. (Desta Leila Kartika)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved