Hadiri Pentas Seni di TMII, Walikota Dedy Yon Sapa Ratusan Warga Tegal di Jakarta

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyapa ratusan warga Tegal di Jakarta, Minggu (23/6/2019).

Hadiri Pentas Seni di TMII, Walikota Dedy Yon Sapa Ratusan Warga Tegal di Jakarta
ISTIMEWA
Penyerahan cendera mata dari Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono (kanan) kepada Wakil Ketua IKBT Bahari Ayu Darmawan (kiri). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Menghadiri kegiatan pentas seni budaya dan pameran produk unggulan Kota Tegal di Taman Mini Indonesia Indah, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyapa ratusan warga Tegal di Jakarta, Minggu (23/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Dedy Yon hadir bersama Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi, pimpinan dan anggota DPRD Kota Tegal, dan Komisi A dan E DPRD Jawa Tengah.

Di hadapan warga Tegal di Jakarta, Dedy Yon menyampaikan visi dan misinya untuk menjadikan Kota Tegal sebagai kota destinasi wisata.

"Setelah beroperasinya Tol Trans Jawa dan Jalingkut, tantangan terbesar Kota Tegal adalah untuk menjadi ikon destinasi wisata bagi daerah lain," katanya.

Menurut Dedy, hal itu adalah solusi agar Kota Tegal tetap ramai dikunjungi warga daerah lain.

Dedy Yon menyampaikan beberapa rencana perbaikan, di antaranya penataan sepanjang pesisir pantai dan pengembangan pelabuhan.

Rencananya akan ada wahana air mancur menari di Pantai Alam Indah, seperti Song of The Sea di Singapura.

Kawasan alun- alun akan dilengkapi taman bunga dengan berbagai rumput sintetis.

Ada juga rencana penyelenggaraan event besar, seperti lomba slalom international, parade food truck, hingga sirkus international dari Rusia.

"Tentu, kami meminta doa restu seluruh warga Tegal. Sebab, tanpa doa dan dukungan warga dan OPD, program sebesar apa pun tidak akan terwujud," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved