Mirin Warga Kebumen Tersentak Bau Menyengat, Ternyata Mayat Membusuk Menggantung di Pohon Melinjo

warga Desa Pandansari Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen Jateng, ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon melinjo

Mirin Warga Kebumen Tersentak Bau Menyengat, Ternyata Mayat Membusuk Menggantung di Pohon Melinjo
ISTIMEWA
warga Desa Pandansari Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen Jateng, ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon melinjo 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Lama tidak ada kabar, warga Desa Pandansari Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen Jateng, ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon melinjo, Minggu (23/06) siang.

TR (32) mayat laki-laki ditemukan mengenaskan dengan kondisi badan telah membusuk dengan posisi masih menggantung di pinggiran aliran Sungai Rayung, desa setempat oleh Mirin (48) warga sekitar.

"Saksi menemukan saat tengah mencari air. Pada saat itu, ia mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri ternyata ada mayat gantung diri dengan kondisi membusuk," jelas Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Sruweng serta melibatkan tim kesehatan dari Bidan Desa setempat, TR diperkirakan sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Kita tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan akibat tindak Pidana. Sekitar tempat kejadian perkara tidak ada hal mencurigakan yang mengarah ke sana," katanya.

Selanjutnya berdasarkan data di lapangan, polisi nemenukan sejumlah informasi, diantaranya TR telah meninggalkan rumah setelah Lebaran kemarin tanpa berpamitan.

Kini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polres Kebumen)

Viral Skandal Pesta Seks Guru dengan 3 Siswinya di Laboratorium Komputer Sekolah, Satu Murid Hamil

Heboh Pajero Seserahan Seharga Rp 7 Juta di Pati, Ini Alasan Sumartono Memilihnya

Punya Teknologi Canggih, Pasukan Khusus AS Mudah Dilumpuhkan Pasukan Khusus TNI dengan Cara Ini

Teman Dekat Soekarno, Suryadarma Ungkap Keanehan Saat Bung Karno Dimakamkan, Truk TNI Mogok Serentak

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved