Seusai Liburan Ke Bali, Pemain Lechia Gdansk Ini Kagum pada Popularitas Egy di Indonesia

Rekan setim Egy Maulana Vikri, Daniel Lukasik curhat soal liburan musim panas di Bali pada media Polandia, Sport Trojmiasto pada Jumat (21/6/2019).

Seusai Liburan Ke Bali, Pemain Lechia Gdansk Ini Kagum pada Popularitas Egy di Indonesia
LECHIA.PL
Pemain Lechia Gdansk, Daniel Lukasik. 

TRIBUNJATENG.COM - Rekan setim Egy Maulana Vikri, Daniel Lukasik curhat soal liburan musim panas di Bali pada media Polandia, Sport Trojmiasto pada Jumat (21/6/2019).

Daniel Lukasik yang merupakan rekan pemain asal Indonesia Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk berkesempatan mengunjungi Bali beberapa waktu lalu.

Kunjungan Lukasik ke Bali diperlihatkannya dalam foto di akun Instagram miliknya yang diunggah pada Bulan Mei.

Gelandang 28 tahun itu mengaku senang menghabiskan liburan panjang musim panas di Pulau Dewata.

"Sudah lama tidak ada liburan sepanjang ini di sepak bola Polandia. Hampir 4 minggu, sangat panjang untuk merilekskan diri, tetapi sekarang semua pemain telah mengencangkan kembali otot mereka dan kembali berlatih di Gdansk," ujarnya seperti dikutip BolaSport.com dari Sport Trojmiasto.

Lukasik juga terkesan dengan keindahan pulau Bali dan mengaku bakal merekomendasikan tempat tersebut sebagai tujuan wisata.

"Saya akan merekomendasikannya (Bali), terbang menuju ke sana butuh waktu yang lama, tetapi di sana keren. Jalur ini juga ditempuh oleh Flavio Paixao yang mana kami berpapasan, tetapi saya pikir dia punya kesan yang positif juga," tambahnya.

Daniel Lukasik punya pengalaman tersendiri ketika berada di Bali. Ia menyadari rekan setimnya, Egy Maulana Vikri sangat populer di Indonesia.

"Dia (Egy) selalu disebut oleh supir taksi atau petugas hotel. Egy sangat dikenal di negaranya. Tetapi di Lechia, belum. Hanya beberapa saja yang mengenalinya," ujar pemain kelahiran Gizycko, Polandia itu.

Persiapan Pramusim Lechia Gdansk

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved