Sri Terkejut Temukan Suparno Tewas Gantung Diri di Kandang Ayam, Diduga Korban Putus Asa Karena Ini

Seorang kakek asal Dukuh Buntit RT 025, Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sri Terkejut Temukan Suparno Tewas Gantung Diri di Kandang Ayam, Diduga Korban Putus Asa Karena Ini
gantung diri

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Seorang kakek asal Dukuh Buntit RT 025, Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Almarhum ialah Suparno (65). Almarhum mengakhiri hidupnya di atas kandang ayam miliknya.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandiyanto mengatakan kejadian terjadi Minggu (23/6/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Awalnya Ani Sri Sudarni tetangga korban hendak membuang sampah di belakang rumah.

Ketika membuang sampah Ani melihat korban sedang duduk di atas kandang ayam yang terbuat dari bambu menghadap keselatan.

Ani merasa curiga, pasalnya di leher sang korban terdapat tali tambang plastik warna hijau yang melilit leher korban dan mengarah ke atas.

"Setelah didekati ternyata korban sudah menggantung, melihat kejadian tersebut ibu Ani ini kembali kedalam rumah dan memanggil tetangga yang rumahnya berdekatan dengan korban," terang Kabar.

Sang tetangga korban Subagyo akhirnya keluar dan memastikan kejadian di kandang ayam tersebut.

Bersama Ani, Subagyo mengecek kondisi korban dan korban sudah meninggal dunia. Akhirnya warga pun melaporkan insiden tersebut ke Polres Gondang.

Setelah dilakukan olah TKP Polsek Gondang beserta anggota team inafis Polres Sragen dan Puskesmas Gondang ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban menderita penyakit komplikasi. Diduga, korban merasa putus asa dan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved