Gara-gara Ronaldo, Juventus Bisa Jadi Tim Bertabur Bintang, Inilah Daftar Pemain The Dream Team

Di jeda laga liga ini, bursa transfer pemain tengah hangat dibicarakan termasuk para pemain incaran Juventus, klub berpijaknya megabintang Cristano

Gara-gara Ronaldo, Juventus Bisa Jadi Tim Bertabur Bintang, Inilah Daftar Pemain The Dream Team
AFP/MARCO BERTORELLO
Gaya selebrasi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 12 Maret 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Cristiano Ronaldo bisa jadi akan ditemani rekan setim bertabur bintang.

Di jeda laga liga ini, bursa transfer pemain tengah hangat dibicarakan termasuk para pemain incaran Juventus, klub berpijaknya megabintang Cristano Ronaldo.

Kabarnya perburuan Juventus masih terus dilakukan, termasuk untuk mendapatkan bek Timnas Belanda yang juga kapten muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Selain itu, Juventus juga kian dekat dikabarkan dengan gelandang andalan PSG, Adrien Rabiot juga playmaker Manchester United, Paul Pogba.

De Ligt mendekat

Dikutip dari Football Italia, Juventus sedang mencoba mendekati agen De Ligt melalui wakil presidennya, Pavel Nedved.

Berbagai sumber Italia dan Belanda memiliki versi sama, De Ligt lebih memilih Juventus daripada Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona.

Diberitakan, bek Belanda berusia 19 tahun ini memang diincar oleh juara Liga Prancis dan Liga Spanyol.

Ajax diyakini menginginkan 70 juta Euro atau setara Rp 1,1 triliun dan telah memberikan pemain pilihan untuk memilih klub berdasarkan persyaratan pribadi.

France Football menerbitkan foto wakil presiden Juventus, Nedved yang sedang duduk bersama agen Raiola di Monte Carlo akhir pekan ini.

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved