Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia: Bali United Geser Madura United di Pamuncak Sementara

Klasemen pekan kelima Liga 1 2019 mengalami banyak perubahan, Madura United yang tadinya pemuncak harus lengser satu tangga.

Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia: Bali United Geser Madura United di Pamuncak Sementara
TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Liga 1 2019 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Klasemen pekan kelima Liga 1 2019 mengalami banyak perubahan, Madura United yang tadinya pemuncak harus lengser satu tangga.

Liga 1 2019 telah memasuki pekan kelima pada Jumat (21/6) hingga Minggu (23/6). Sebanyak delapan pertandingan dimainkan pada periode tersebut, sementara satu laga lainnya harus ditunda.

Partai PSM Makassar vs Arema FC harus mengalami penundaan karena berdekatan dengan jadwal semifinal Piala AFC.

Dari delapan partai yang sudah dimainkan, tak ada kejutan yang berarti. PSS Sleman yang membuka pekan kelima melawan Bhayangkara FC di kandang, harus menerima hasil imbang 1-1.

Partai tersebut diwarnai dengan benturan antara bek Bhayangkara FC Indra Kahfi dan sang kiper Wahyu Tri Nugroho. Dari delapan partai yang sudah dimainkan, tak ada kejutan yang berarti.

PSS Sleman yang membuka pekan kelima melawan Bhayangkara FC di kandang, harus menerima hasil imbang 1-1. Partai tersebut diwarnai dengan benturan antara bek Bhayangkara FC Indra Kahfi dan sang kiper Wahyu Tri Nugroho. Insiden itu membuat Indra Kahfi harus ditarik keluar

sedangkan Wahyu Tri diperban di bagian kepala.

Partai kedua, Perseru Badak Lampung mampu menang 2-1 atas tuan rumah Semen Padang. Kemenangan itu membuat Badak Lampung bertengger di posisi kedelapan dengan enam poin dari empat pertandingan.

Sementara bagi Semen Padang, hasil minor lawan Badak Lampung membuat tim Kabau Sirah menghuni zona merah di posisi ke-17 dengan catatan dua poin.

Bali United mengambil alih puncak klasemen dari Madura United setelah meraih kemenangan tipis melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved