Jelang Perseru Badak Lampung FC vs PSIS - Hari Nur Minta Rekannya Lupakan Kekalahan dari Bali United

Kapten tim PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan tipis 1-0 atas Bali United jelang menghadapi Perseru Badak

Jelang Perseru Badak Lampung FC vs PSIS - Hari Nur Minta Rekannya Lupakan Kekalahan dari Bali United
IST
Pemain PSIS, Hari Nur (putih-berlutut) mencoba menghalau bola dari pemain Bali United dalam laga pekan ke empat Shopee Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019) istimewa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapten tim PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan tipis 1-0 atas Bali United jelang menghadapi Perseru Badak Lampung dalam laga tunda pekan keempat Liga 1, Rabu (26/6/2019).

Hari Nur mengatakan, timnya harus belajar atas kekalahan dalam laga kontra Bali United.

Dalam laga tersebut, PSIS sebetulnya tampil apik, namun konsenstrasi PSIS menurun membuat Bali United mampu membobol gawang Jandia Eka Putra.

"Kita harus lupakan pertandingan kemarin dan bangkit di pertandingan selanjutnya besok. Harus kita akui masih banyak kesalahan-kesalahan di laga sebelumnya makanya harus belajar banyak. Dan besok semoga kita bisa mendapat poin di Lampung," kata Hari Nur kepada Tribun Jateng, Senin (24/6/2019).

"Kami juga meminta dukungan dari suporter Semarang baik dari Panser maupun Snex, mendoakan perjuangan kami disini," imbuh Hari Nur.

Adapun untuk laga kontra Perseru Badak Lampung, diakui Hari Nur sangat mepet dengan laga sebelumnya kontra Bali United.

Otomatis, faktor kelelahan menghantui ia dan rekan-rekannya. Hari Nur mengatakan ia dan rekan-rekannya mau tidak mau harus memaksimalkan waktu yang ada.

Yakni sekitar dua hari saja pasca tiba di Lampung.

"Walaupun jaraknya pertandingan pendek, kita akan memaksimalkan pertandingan besok. Setelah sampai di Lampung, ada sisa waktu latian satu kali dan official training sebelum bermain. Kami berharap bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk persiapan sebaik mungkin," ucap pemain berusia 29 tahun ini.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved