Pemkot Semarang Total Persiapkan Rakernas APEKSI

Menyambut bulan Juli 2019, Pemkot Semarang akan menggelar beberapa event besar mulai dari Rakernas APEKSI XIV, MX GP dan Asean School Games.

Pemkot Semarang Total Persiapkan Rakernas APEKSI
ISTIMEWA
Wali kota Hendi Memimpin Rakor di Hadapan Kepala OPD dan Stakeholder Guna Mematangkan Persiapan Pelaksanaan APEKSI, Senin 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut bulan Juli 2019, Pemkot Semarang akan menggelar beberapa event besar mulai dari Rakernas APEKSI XIV, MX GP dan Asean School Games.

Terkhusus untuk gelaran Rakerknas APEKSI yang akan dihadiri oleh seluruh pemerintah kota di Indonesia, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memprediksi akan menyedot ribuan orang ke Kota Semarang.

Persiapan matang terus diupayakan untuk mensukseskan event tersebut.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu pun menegaskan jajarannya akan total dalam mempersiakan kegiatan tersebut.

“Ini bisa menjadi sebuah cerita baik namun juga bisa menjadi cerita buruk. Cerita baik kalau kita mempersiapkan dengan baik, cerita buruk kalau kemudian muncul persoalan-persoalan,” ujar Hendi.

Menurutnya, beberapa problem yang seringkali dihadapi saat gelaran APEKSI sebelumnya yakni acara tidak tepat waktu, peserta dan pembicara yang belum hadir saat acara dimulai.

Untuk itu Hendi meminta pada pengampu acara agar mempersiapkan rangkaian acara dengan baik.

Dalam Rakor yang digelar Senin (24/6) di Balaikota tersebut juga dihadiri seluruh Kepala OPD, GM Hotel Po dan Pengurus The Renaissance Ballroom tempat sejumlah acara akan digelar.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Hendi ingin memastikan setiap detail acara, titik-titik lokasi sejumlah acara akan digelar berikut perijinannya termasuk pelaksanaan promosi & publikasi juga perlu dimaksimalkan.

Hendi pun meyakini acara APEKSI tersebut akan membawa dampak menguntungkan bagi perekonomian di Kota Semarang.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved