Polisi Ini Beruntung Dapat Honda Brio Seusai Ikuti Millenial Road Safety Festival di Simpanglima

Sutrisno sempat ragu nomor kuponnya yang disebutkan oleh pembawa acara Millenial Roaf Safety Festival mendapat grandprize berupa mobil Honda Brio.

Polisi Ini Beruntung Dapat Honda Brio Seusai Ikuti Millenial Road Safety Festival di Simpanglima
TRIBUN JATENG/JAMAL A NASHR
Bripka Sutrisno mengambil hadiah undian grandprize Millenial Road Safety Festival berupa mobil Honda Brio di Ditlantas Polda Jateng, Senin (24/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Jamal A Nashr

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sutrisno sempat ragu nomor kuponnya yang disebutkan oleh pembawa acara Millenial Roaf Safety Festival mendapat grandprize berupa mobil Honda Brio.

Namun, istrinya langsung naik ke panggung ketika nomor 034398 disebutkan untuk kedua kalinya.

Sebelumnya sempat disebutkan dua nomor kupon lain. Namun, tidak ada peserta yang mengaku memegang kupon dengan nomor yang disebutkan. Hingga pada nomor ketiga nomor kupon milik Sutrisno disebutkan.

Anggota polisi berpangkat bripka tersebut berhak memperoleh mobil Honda Brio yang diundi dalam kampanye keselamatan berlalu lintas yang digelar Polda Jateng di Lapangan Pancasila Simpanglima Kota Semarang, Minggu (23/6/2019).

Istrinya yang naik ke atas panggung kemudian menerima secara simbolis undian utama tersebut. Ia mengaku tidak menyangka akan mendapat mobil karena hanya memperoleh satu kupon dari panitia.

"Saya tidak percaya aja, soalnya hadiahnya mobil, biasanya kipas angin atau payung. Saya ragu benar apa tidak, kalau salah malah malu," sebut anggota Ditintelkam Polda Jateng tersebut, Senin (24/6/2019).

Ia mengatakan akan tidak akan menjual dan akan menggunakan mobil berwarna putih tersebut, meski telah memiliki mobil Toyota Kijang keluaran tahun 2004. Hari ini, setelah menerima kunci dari panitia, ia akan membawa pulang mobil itu.

"Akan saya pakai buat keluarga dan sebagai sejarah. Pertama karena nilainya lumayan yang kedua kenang-kenangan berdinas," katanya sambil tersenyum tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia.

Menurutnya, proses pengurusan pengambilan mobil cukup mudah. Ia cukup menunjukkan kupon dan rekomendasi dari panitia yang diberikan ketika acara di Ditlantas Polda Jateng sebagai penyelenggara.

Halaman
12
Penulis: Jamal A. Nashr
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved