Ramai Ucapan Galih Ginanjar Soal Bau Ikan Asin Mantan Istri, Ini Kelainan Fish Odor Syndrome

Galih Ginanjar sebut mantan istri bau ikan, sindrom bau ikan (trimethylaminuria) adalah penyakit genetik. Penyakit ini sudah muncul sejak lahir.

Ramai Ucapan Galih Ginanjar Soal Bau Ikan Asin Mantan Istri, Ini Kelainan Fish Odor Syndrome
www.dailymail.co.uk
sindrom tubuh bau ikan 

TRIBUNJATENG.COM- Galih Ginanjar tengah menjadi perbincangan usai membongkar aib sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar membongkar urusan ranjangnya dengan Fairuz A Rafiq dan membandingkan dengan istrinya saat ini, Barbie Kumalasari.

Tidak hanya itu, Galih Ginanjar juga menyinggung soal bau ikan asin yang lantas menjadi sorotan.

"Karena apa, Kumalasari tuh orangnya bersih, resik. Gue aja nih mau ciuman, '

Beb, gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi.

Nggak aku nggak mau sikat gigi, besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'.
Langsung gitu," ucap Galih menjelaskan pengalamannya dnegan Barbie Kumalasari.

"Kalau yang onoh (mantan istrinya) lu tau kan? Buka tudung saji, ah ikan asin, tutup lagi," cerita Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dinilai tak punya etika. Galih Ginanjar bahkan tak segan-segan untuk membeberkan temuan dokter saat Fairuz A Rafiq periksakan ke dokter kulit dan kelamin.

Suami Fairuz A Rafiq sendiri, Sonny Septian menampik perkataan Galih Ginanjar. Ia menyebut, Fairuz A Rafiq memiliki bau tubuh yang wangi.

Fairuz A Rafiq - Barbie Kumalasari - Galih Ginanjar
Fairuz A Rafiq - Barbie Kumalasari - Galih Ginanjar (Kolase Tribun News, Instagram.com/fairuzarafiq)

Bahkan sang istri tak pernah menggunakan deodoran karena sudah wangi.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved