Suyono Janjikan Beri Bonus Rp 1,5 Juta, Kabupaten Batang Kirim 143 Atlet dalam Porsema Jawa Tengah

Wakil Bupati Batang Suyono menjanjikan bonus Rp 1,5 juta untuk atlet berprestasi pada Pekan Olahraga dan Seni Maarif (Porsema) XI Jawa Tengah.

Suyono Janjikan Beri Bonus Rp 1,5 Juta, Kabupaten Batang Kirim 143 Atlet dalam Porsema Jawa Tengah
ISTIMEWA
Wabup Suyono melepas peserta kontingen Porsema Kabupaten Batang yang berlangsung di halaman MANU 01 Banyuputih, Senin (24/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Wakil Bupati Batang Suyono menjanjikan bonus Rp 1,5 juta untuk atlet berprestasi pada Pekan Olahraga dan Seni Maarif (Porsema) XI Jawa Tengah.

Hal tersebut diungkapkannya saat melepas peserta kontingen Porsema Kabupaten Batang yang berlangsung di halaman MANU 01 Banyuputih, Senin (24/6/2019).

Menurut Suyono, bonus tersebut adalah penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang dengan semangat tinggi untuk mengharumkan nama daerah.

Bukan hanya itu, bonus itu sekaligus menjadi motivasi kepada seluruh generasi muda ke depannya untuk lebih semangat lagi untuk mencintai bidang olah raga.

"Bonus uang tunai akan diberikan sepulang dari gelaran Porsema yang masing-masing akan mendapatkan Rp 1,5 juta untuk Juara I, Rp 1 juta Juara II, dan Rp 700 ribu Juara III," ujarnya.

Suyono juga memotivasi kepada para 143 atlet Porsema untuk tetap semangat, selalu berjuang sepenuh hati jangan setengah-setengah, dan memotifasi diri sendiri untuk bisa menjadi juara.

Motivasi serta imajinasi positif yang tinggi sangat diperlukan dalam memberikan power di arena pertandingan.

Power tersebutlah yang nantinya dapat membawa tenaga yang besar sehingga tidak cepat lelah.

"Jadilah anak-anak yang tangguh tidak mudah mengeluh, serta selalu berusaha keras dalam memperjuangkan sesuatu, karena prestasi bisa diperoleh dari proses yang hebat menjalankan latihan step by step dengan benar," ujarnya.

Ketua LP Maarif Kabupaten Batang Ali Sodikin, mengatakan pihaknya mengirim 143 atlet yang akan unjuk gigi dalam Porsem Tingkat Jawa Tengah.

Untuk cabang olah raga yang akan diikuti adalah bola voli, futsal, tenis meja, hingga sepak takraw.

Untuk cabor seni meliputi pidato bahasa inggris, bahasa arab, jawa, dan kaligrafi Islam. (Dina Indriani)

Penulis: dina indriani
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved