Campur Aduk Perasaan Frendi Saputra Ketemu para Pemain PSIS Semarang, Ia Beberkan Kondisi Terkini

Sejak Senin (24/6) kemarin, skuat PSIS Semarang sudah berada di Lampung guna melakukan persiapan menghadapi Perseru.

Campur Aduk Perasaan Frendi Saputra Ketemu para Pemain PSIS Semarang, Ia Beberkan Kondisi Terkini
Tribun Jateng/Lita Febriani
Winger PSIS Semarang, Frendi Saputra 

TRIBUNJATENG.COM, LAMPUNG - Fullback PSIS Semarang, Frendi Saputra memanfaatkan kesempatan bergabung berlatih bersama PSIS jelang laga menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Rabu (26/6/2019) besok.

Sejak beberapa waktu lalu, Frendi memang memutuskan meninggalkan tim dan kembali ke kampung halamannya di Lampung, agar lebih fokus menyembuhkan cedera lutut yang ia derita sejak awal tahun 2019.

Sejak Senin (24/6) kemarin, skuat PSIS Semarang sudah berada di Lampung guna melakukan persiapan menghadapi Perseru.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Frendi Saputra berlatih bersama PSIS, hingga Selasa pagi saat Hari Nur dkk menjalani official training di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

"Ya, saya memanfaatkan kesempatan bergabung di tim selama PSIS berada di Lampung. Saya juga ikut berlatih bersama mereka dalam dua hari ini," kata pemain asal Punggur, Lampung Tengah ini kepada Tribun Jateng, Selasa (25/6/2019).

Ajang bertemu rekan setimnya di Lampung ini dikatakan Frendi ssbagai ajang melepas rindu setelah sekian lama tidak bergabung bersama PSIS.

"Tentu saja sangat terharu, sedih, bahagia, campur aduk perasaanya bisa bertemu teman-teman setim. Ya walaupun masih sekedar temu kangen suda buat sangat senang sekali," kata pemain berusia 26 tahun ini.

Adapun saat ini, Frendi mengaku kondisinya mulai membaik. Ia juga mengaku sudah tidak lagi merasakan sakit di bagian cedera lututnya.

Hanya saja, Frendi mengaku masih perlu waktu untuk mengembalikan rasa percaya diri dan kondisi fisiknya sebelum kembali merumput di lapangan hijau.

"Alhamdulillah kondisi saya terus membaik. Saya masih butuh waktu untuk mengembalikan kepercayaan diri dan mengembalikan kondisi fisik saja. Secara sudah beberapa bulan tidam latihan fisik dan hanya fokus penyembuhan cedera saja," kata Frendi. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved