Dokter Tim Persib Bandung Kabarkan Kondisi Terkini Ezechiel dan Peluangnya Main Lawan Bhayangkara FC

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani membeberkan kondisi terkini cedera yang dialami oleh striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel

Dokter Tim Persib Bandung Kabarkan Kondisi Terkini Ezechiel dan Peluangnya Main Lawan Bhayangkara FC
Persib.co.id
Dokter Tim Persib Bandung memberikan kabar terkini soal perkembangan Ezechiel N'Douassel 

TRIBUNJATENG.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani membeberkan kondisi terkini cedera yang dialami oleh striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Sebelumnya, Ezechiel sempat dikabarkan absen hingga beberapa pekan akibat cedera dislokasi bahu.

Namun, Raffi Ghani menjelaskan masih ada kemungkinan Ezechiel tampil pada laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019).

Ia akan memantau terlebih dahulu bagaimana kondisi pemain asal Chad tersebut.

"Kita sudah berdiskusi bersama tim pelatih. Besok akan dilihat perkembangan Ezechiel dalam latihan. Kita lihat perkembangan cederanya dan kebugaran fisiknya. Setelah itu baru kita putuskan Ezechiel bisa tampil atau tidak lawan Bhayangkara FC," jelas Raffi Ghani, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (25/6/2019).

Menurut keterangan Raffi Ghani, Ezechiel sempat masih mengalami rasa nyeri.

"Kondisi terakhir Ezechiel, dia memang masih merasakan nyeri pada bagian cederanya, yaitu bahu sebelah kanan. Tapi, sekarang masih dalam tahap observasi dulu dan masih rutin dilakukan terapi," jelasnya (25/6/2019).

Diketahui, Ezechiel cedera dan mengalami diskolasi bahu, saat bermain dalam laga kontra Madura United di pekan kelima Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

"Alhamdulillah hasil foto x-raynya baik tapi dia masih merasakan nyeri dan sedikit memar di bahu kanan," kata Rafi Ghani di sela menemani tim latihan, dikutip dari Tribun Jabar.

Dikutip dari laman resmi klub, Ezechiel cedera setelah terjatuh dan menggunakan bahu untuk menahan badannya.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved