Pacquiao Kurang Diunggulkan Menangi Pertarungan Kontra Thurman, Lebih Karena Faktor Usia

Petinju kelas menengah, Amir Khan berharap agar Manny Pacquiao mampu memenangi laga kontra Keith Thurman.

Pacquiao Kurang Diunggulkan Menangi Pertarungan Kontra Thurman, Lebih Karena Faktor Usia
BOXINGSCENE.COM
Manny Pacquiao (kiri) dan Amir Khan (kanan). 

TRIBUNJATENG.COM - Petinju kelas menengah, Amir Khan berharap agar Manny Pacquiao mampu memenangi laga kontra Keith Thurman.

Duel antara Manny Pacquaiao melawan Keith Thurman dijadwalkan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 20 Juli 2019.

Dalam pertarungan tersebut, Manny Pacquiao tampaknya kurang diunggulkan karena faktor usia yang lebih tua 10 tahun dari sang lawan.

Pertarungan kedua petinju itupun turut mengundang komentar Amir Khan yang dijadwalkan menghadapi Neeraj Goyat seminggu sebelum duel Pacquiao Vs Thurman.

Amir Khan berharap, jika Manny Pacquiao mampu memenangi pertarungan kontra Keith Thurman yang merupakan juara kelas menengah WBA.

"Semoga Manny dapat mengalahkan Thurman seminggu setelah pertarungan saya. Lalu kami akan melihat apa yang terjadi," ucap Amir Khan dilansir dari BolaSport.com.

Sebelumnya, Khan memimpikan pertarungan melawan Pacquiao sebelum laga tersebut urung diadakan lantaran masalah dana.

"Akhir tahun ini atau awal tahun depan, saya ingin menantang beberapa nama besar. Kemungkinan besar saya akan bertanding di Arab Saudi melawan Pacquiao," jelas Amir Khan.

"Kami akan membuat pertarungan tinju terbesar di Timur Tengah yang pernah ada. Saya ada untuk mewujudkan itu," kata Amir Khan mengakhiri.

Manny Pacquiao kini sudah tiba di Los Angeles sejak pekan lalu, setelah menjalani program latihan fisik kurang lebih lima pekan di Filipina.

Petinju 40 tahun itu berlatih di Wild Card Gym milik pelatihnya, Freddie Roach.

Selain didampingi oleh Roach, Manny Pacquiao juga didampingi oleh dua pelatih asal Filipina, yakni Boboy Fernandez dan Justin Fortune. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Amir Khan Berharap Manny Pacquiao Menangi Duel Kontra Thurman"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved