Liga 1 2019

Pemain Siap Tempur, PSIS Semarang Optimistis Curi Poin di Kandang Perseru Badak Lampung

PSIS Semarang berambisi mencuri poin saat kembali bermain away menghadapi Perseru Badak Lampung FC, dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019

Pemain Siap Tempur, PSIS Semarang Optimistis Curi Poin di Kandang Perseru Badak Lampung
Istimewa
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra dan gelandang PSIS Bayu Nugroho menghadiri sesi jumpa pers jelang laga melawan tuan rumah Perseru Badak Lampung, Rabu (26/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, LAMPUNG - PSIS Semarang berambisi mencuri poin saat kembali bermain away menghadapi Perseru Badak Lampung FC, dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019) besok.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengungkapkan pemainnya dalam kondisi siap tempur.

Di sisi lain, Jafri Sastra juga memuji kondisi lapangan Stadion Sumpah Pemuda yang akan menjadi arena tanding Perseru Badak Lampung kontra PSIS.

"Pertama kami sangat bersyukur bisa sampai ke Lampung dengan selamat. Kemudian, kami juga sudah menjalani official training. Kondisi lapangan cukup baik di sini, tapi yang terpenting kondisi pemain kami dalam kondisi baik-baik saja. Artinya kami untuk pertandingan besok sudah siap," kata Jafri Sastra, Selasa (25/6/2019) sore.

Jafri menuturkan, ambisi mencuri poin di markas Perseru bukan perkara mudah, sebab di atas kertas tuan rumah lebih diunggulkan berkat statistik dalam beberapa laga sebelumnya.

Tuan rumah Badak Lampung mencatatkan torehan positif di dua pertandingan away dengan menang atas Kalteng Putra dan Semen Padang. Sementara PSIS hanya meraih hasil imbang melawan Persebaya, dan kalah melawan tuan rumah Bali United.

Jafri menegaskan, bahwa target tiap pertandingan adalah mencuri poin. Meskipun target tersebut tak mudah, harus dihadapi dengan kerja keras.

"Karena bagaimanapun lawan yang kami hadapi dalam kondisi lebih baik dari kami." ujarnya.

"Karena lawan berhasil mengambil enam poin di dua laga away. Itu hal yang tidak mudah. Artinya besok kami akan lebih bekerja keras dan lebih disiplin untuk bisa mengambil poin di sini," tandas Jafri Sastra.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved