Pengurus KONI Sragen Dilantik, Ini Harapan Bupati

Puluhan pengurus KONI periode 2019/2023 dilantik oleh Wakil Ketua umum 1 KONI Provinsi Jawa Tengah

Pengurus KONI Sragen Dilantik, Ini Harapan Bupati
Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Pengurus KONI dilantik Wakil Ketua umum 1 KONI Provinsi Jawa Tengah Bona Ventura Sulistyana di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (25/6/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Puluhan pengurus KONI periode 2019/2023 dilantik oleh Wakil Ketua umum 1 KONI Provinsi Jawa Tengah Bona Ventura Sulistyana di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen.

Pelantikan disaksikan langsung Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Jajaran Forkopimda, para atlet dan tamu undangan.

Ketua KONI Sragen, Subono usai dilantik mengatakan, ia dan pengurus lainnya berharap bisa menggerakkan olahraga di Sragen agar makin baik.

Sementara Wakil Ketua umum 1 KONI Provinsi Jawa Tengah Bona Ventura Sulistyana mengucapkan selamat atas pengurus KONI yang baru.

Bona mengatakan banyak bibit atlet yang potensial berada di sekolah maupun di klub.

Dirinya juga meminta peran pemerintah daerah untuk memfasilitasi para siswa-siswi di sekolah agar terasah kemampuannya.

"Ini tentu perlu disiapkan program serius dengan langkah nyata, dengan pengelolaan yang baik saya yakin target akan terpenuhi," terangnya.

Ditambahkan, KONI Jawa Tengah telah berkomitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga.

"Tata kelola organisasi yang sehat, menghasilkan atlet yang berkualitas. Selamat bekerja jadilah pengurus yang tidak hanya papan nama," ucap dia.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyatakan bakal terus mendorong munculnya atlet berprestasi di semua cabang olahraga.

Dengan demikian diharapkan Kabupaten Sragen dapat terus meraih prestasi tertinggi di tingkat regional maupun nasional.

"Pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Porprov) 2018 di Surakarta, Kabupaten Sragen memperoleh peringkat 27 dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, dengan pengurus KONI yang baru harus mampu meningkat menjadi 20 besar," ujar Yuni.

Yuni juga berharap ketua dan seluruh pengurus yang hari ini dilantik bisa bekerja dengan baik, amanah dan bisa meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sragen.

"Semoga ketua dan pengurus bisa bekerja dengan baik, amanah dan bisa meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sragen," harap Yuni. (Mahfira Putri Maulani)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved