Persip Pekalongan Resmi Tutup Pendaftaran, Tersisa 30 Pemain yang Akan Ikuti Seleksi Akhir

Kesebelasan Persip Pekalongan sudah menyiapkan pemain guna menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Tengah yang akan bergulir pada bulan Juli 2019 mendatang.

Persip Pekalongan Resmi Tutup Pendaftaran, Tersisa 30 Pemain yang Akan Ikuti Seleksi Akhir
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Sejumlah pemain menjalani seleksi Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Selasa (25/06/2019) sore. Tribun Jateng / Indra Dwi Purnomo 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Kesebelasan Persip Pekalongan sudah menyiapkan pemain guna menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Tengah yang akan bergulir pada bulan Juli 2019 mendatang.

Persiapan yang dilakukan yaitu dengan menggelar seleksi pemain yang dilakukan di Stadion Hoegeng.

Sedangkan hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi pelamar baik dari dalam dan luar kota untuk mendaftar dan mengikuti seleksi sebagai tim Persip Pekalongan.

Pelatih kepala Persip Pekalongan, Lukas Tumbuan mengatakan sebelumnya, ada puluhan pemain pelamar datang dan mengikuti seleksi.

Akan tetapi terlihat kurang layak sehingga sebagian besar terpaksa dipulangkan.

"Kamis depan (27/06/2019) saya harus sudah mendapatkan nama-nama siapa yang bakal lolos.

Hingga sekarang, yang masih bertahan sekitar 30 pemain dan mereka tetap menjalankan latihan rutin," kata Lukas saat ditemui Tribunjateng.com usai melihat seleksi pemain Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng, Selasa (25/06/2019).

Menurutnya meski sudah lolos, mereka agar tidak berbangga lebih dahulu karena masih ada seleksi tahap akhir sehingga harus tetap menjaga stamina dan kwalitasnya dengan baik.

''Mungkin jumlah pemain Persip kali ini tidak begitu banyak, sekitar 23 orang dan diharapkan memiliki kwalitas yang bagus," ujarnya.

Selama tahapan seleksi pemain terakhir, timnya butuh menggelar empat laga uji coba, baik di dalam kota maupun luar kota.

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved