Ratusan Pensiunan Dukung Langkah Pemkot Pekalongan Wujudkan Kota yang Nyaman

Walikota Pekalongan, Saelany Mahfudz, mengajak seluruh pensiunan untuk bergotong-royong mewujudkan pembangunan Kota Pekalongan

Ratusan Pensiunan Dukung Langkah Pemkot Pekalongan Wujudkan Kota yang Nyaman
Tribunjateng.com/Budi Susanto
Ratusan orang dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), ikuti acara halal bihalal di ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Selasa (25/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Ratusan orang dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), dan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) memadati ruang Amarta Setda Kota Pekalongan.

Adapun total 250 orang hadir dalam rangka silaturahmi antar pensiunan di ruang tersebut.

Acara yang digagas Pemkot Pekalongan itu, diadakan karena ingin merekatkan kembali pengabdi masyarakat yang kini memasuki masa purna.

Ketua panitia acara, Wahyudi Ponco Nugroho, menjelaskan, selain merekatkan tali silaturahmi, dalam acara para pensiunan ingin mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot untuk masyarakat.

“Walaupun sudah purna namun kami masih ingin masih ingin mengabdi untuk masyarakat. Maka dari itu, kami sangat mendukung langkah membangun Kota Pekalongan agar manfaatnya bisa dirasa oleh masyarakat,” jelasnya, Selasa (25/6/2019).

Sementara itu, Walikota Pekalongan, Saelany Mahfudz, mengajak seluruh pensiunan untuk bergotong-royong mewujudkan pembangunan Kota Pekalongan.

“Para pensiunan punya segudang pengalaman dalam hal kedinasan, dengan saling berbagi pengalaman tentunya, akan sangat membantu Pemkot mewujudkan kota yang nyaman untuk masyarakat,” imbuhnya.

Ditambahkan Saelany, motivasi dari pensiunan sangat dibutuhkan terutama untuk meningkatkan kinerja ASN muda.

“Walaupun para pensiunan sudah berumur, namun masih memiliki semangat untuk memotivasi dengan tujuan membantu mewujudkan Kota Pekalongan yang lebih baik,” tambahnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved