Gol Cepat Escobar Antar PSIS Taklukkan Perseru Badak Lampung

PSIS Semarang sukses mengamankan tiga poin dari kandang Perseru Badak Lampung FC dalam duel kedua tim di Stadion Sumpah Pemuda

Gol Cepat Escobar Antar PSIS Taklukkan Perseru Badak Lampung
VIDIO.COM
Hasil badak lampung fc vs psis semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDAR LAMPUNG --  PSIS Semarang sukses mengamankan tiga poin dari kandang Perseru Badak Lampung FC dalam duel kedua tim di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (26/6/2019), dalam pertandingan tunda Liga 1 pekan keempat.

PSIS Semarang yang menggunakan kostum biru-biru unggul cepat di laga ini lewat striker asingnya asal Paraguay, Silvio Escobar pada menit ke 3.

Silvio Escobar seakan membayar kepercayaan pelatih PSIS Jafri Sastra dengan mencetak gol di pertandingan ini setelah di laga sebelumnya mendapat pengalaman kurang mengenakkan sebab diganti pada babak pertama.

Sejak awal laga, PSIS memang langsung mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya, Escobar mencetak gol pada menit ketiga.

PSIS juga nyaris mencetak gol pada menit ke enam melalui Arthur Bonai.

Sementara bagi tuan rumah, Perseru perlahan mampu menembus rapatnya barisan belakang PSIS Semarang. Hingga pada menit ke 29, Perseru sebenarnya mampu menyamakan kedudukan lewat kapten tim Talaohu Abduh Musafry namun gol pemain veteran tersebut dianulir sebab Musafry sebelumnya dianggap sudah berada di posisi offside.

Menit ke 38, Silvio Escobar nyaris menambah pundi-pundi golnya jika sundulan bolanya ke arah gawang Perseru tidak ditepis penjaga gawang Perseru, Daryono.

Adapun di babak pertama ini, pemain PSIS Muhammad Rio Saputro terpaksa diganti sebab mengalami cedera pada menit ke 29.

Hingga turun minum skor 0-1 masih bertahan untuk PSIS Semarang.

Berlanjut di babak kedua, PSIS yang sudah unggul di babak pertama, mengendurkan tempo serangan dan bermain lebih defensif.

Skor 0-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan. Membuat PSIS sukses mencatatkan kemenangan tandang pertamanya di Liga 1 musim ini.

Total, PSIS sudah mengemas tujuh poin hasil dari lima laga.

Pasca melawan Perseru, PSIS akan kembali ke Magelang dan akan melakoni laga kandang menghadapi Barito Putera pada 30 Juni mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved