HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Pati Pimpin Anjangsana ke Warakawuri

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Pati melaksanakan bakti sosial anjangsana ke Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Pati

HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Pati Pimpin Anjangsana ke Warakawuri
IST
Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto dan jajarannya melaksanakan bakti sosial anjangsana ke Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Pati, Selasa (25/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Pati melaksanakan bakti sosial anjangsana ke Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Pati, Selasa (25/06/2019).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto bersama jajarannya pada anjangsana kemarin bersilaturahmi ke kediaman purnawirawan polri dilingkungan Polres Pati antara lain,
Aiptu Chafid Aman A. Desa Ngarus RT.01/1 Pati, Penata TK I Sugiharto Jl. Supriyadi Pati, Aiptu Purn Setiawan H. Kp. Juwanalan Pati, Aiptu Arifin desa Plangitan Pati, Bripka Purn Sumijan, Desa Winong Pati, Aipda Purn Sumarsono, Perumnas Griya Permata Pati.

Menurut Kapolres, kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Warakawuri agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Wakawuri pada HUT Bhayangkara ke 73, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para Warakawuri, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga,” terangnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi kepada wakawuri, Kapolres Pati juga memberikan bingkisan serta tali asih saat berkunjung kepada anggota polri dan purnawirawan polri pada Selasa kemarin. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved