HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sragen Layani SIM, SKCK, Pajak Kendaraan Hingga SPKT Langsung ke Desa

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sragen adakan bakti sosial di Balai Desa Gilirejobaru Kecamatan Miri Kabupaten Sragen, Rabu (26/6/2019).

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sragen Layani SIM, SKCK, Pajak Kendaraan Hingga SPKT Langsung ke Desa
IST
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengunjungi stand pelayanan pembuatan SKCK di Desa Gilirejobaru, Kecamatan Miri 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sragen adakan bakti sosial di Balai Desa Gilirejobaru Kecamatan Miri Kabupaten Sragen, Rabu (26/6/2019).

Dalam acara ini, Polres Sragen membagikan sebanyak 350 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, polres juga melayani pembuatan SIM, pelayanan kesehatan, pelayanan SKCK, pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor, dan sosialisasi penerimaan Polri dan pelayanan SPKT.

Hadir dalam acara Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan bersama istri, jajaran Kapolsek Polres Sragen, Muspika Kecamatan Miri, Kepala Desa Gilirejobaru beserta perangkat desa, dan masyarakat Gilirejobaru.

Kades Gilirejobaru, Hartono mengucapakan terima kasih kepada Polres Sragen atas kegiatan ini dan bantuan yang tepat sasaran.

"Kami atas nama tokoh masyarakat Desa Gilirejobaru memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres Sragen atas kegiatan Bhakti sosial ini," ujarnya.

Hartono, mewakili masyarakat Desa Gilirejobaru mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73.

Dirinya berharap semoga Polri khususnya Polres Sragen menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.

Kapolres Sragen Yimmy Kurniawan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Ini adalah wujud dari moto kami, menjadi Polri yang promoter, memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa," ujar Yimmy.

Lebih lanjut dirinya mengatakan tugas kepolisian adalah menjaga Kamtibmas, penegakan hukum dan pelayan serta pelindung masyarakat.

"Masih berada di bulan Syawal, saya pribadi maupun atas nama Polres Sragen, meminta maaf jika selama pelayanan belum maksimal," ucap Yimmy.

Yimmy mengharapkan momen HUT Bhayangkara ini bisa menjadi penyemangat Polres Sragen dalam bertugas untuk lebih baik lagi.

Setelah memberikan bantuan paket sembako sebanyak 350 paket sembako kepada warga kurang mampu Bapak Kapolres berkunjung ke rumah warga jompo dan warga yang sakit menahun. (uti) 

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved