Jadi Pahlawan Kemenangan, Escobar: Yang Paling Ditunggu-tunggu

Penyerang asing PSIS Semarang, Silvio Escobar menjadi pahlawan kemengan PSIS Semarang dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC

Jadi Pahlawan Kemenangan, Escobar: Yang Paling Ditunggu-tunggu
franciscus ariel setiaputra
Penyerang PSIS, Silvio Escobar 

TRIBUNJATENG.COM, BANDAR LAMPUNG - Penyerang asing PSIS Semarang, Silvio Escobar menjadi pahlawan kemengan PSIS Semarang dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC di pertandingan tunda Liga 1 pekan keempat, Rabu (26/6/2019).

Memanfaatkan umpan crossing Hari Nur Yulianto, Escobar sukses melesakkan bola menggunakan dadanya ke gawang Perseru pada menit ketiga, dalam laga yang dihelat di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung tersebut.

Pemain yang sednag mengurus proses naturalisasi menjadi WNI tersebut mengungkapkan dirinya sangat lega. Akhirnya setelah pertandingan kelima bersama PSIS, ia sukses menyumbangkan gol.

"Alhamdulillah pasti sangat senang karena menunggu lama untuk bisa mencetak gol dan kita menang. Saya bersyukur hari ini bisa kasih gol untuk PSIS," kata Escobar saat dihubungi.

Pasca mencetak gol, Escobar merayakan gol dengan penuh emosional dan juga sujud syukur. Gol ke gawang Perseru tersebut juga menjadi ajang pembuktian baginya setelah pada laga sebelumnya melawan Bali United, ia mendapat pengalaman kurang mengenakkan.

Escobar diganti jelang bubaran babak pertama saat melawan Bali United, membuatnya sempat kesal pada saat itu.

Adapun untuk raihan tiga poin berkat gol tunggalnya di laga kontra Perseru, Escobar mengaku semua berkat kerja keras rekan setimnya yang akhirnya mampu bangkit setelah kalah di laga sebelumnya.

Lebih lanjut, Escobar mengatakan dengan gol yang ia cetak tersebut, ia berharap mampu mencetak gol di laga-laga berikutnya.

"Dengan gol ini tentu saya ingin bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Tentu juga ingin PSIS terus meraih kemenangan," pungkasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved