Kabar Gembira! Striker Asing PSIS Sudah Mulai Pulih dari Cedera, Tak Sabar Cetak Gol

Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, dikabarkan sudah mulai kembali berlatih setelah sempat absen karena cedera saat uji coba pramusim

Kabar Gembira! Striker Asing PSIS Sudah Mulai Pulih dari Cedera, Tak Sabar Cetak Gol
ISTIMEWA
Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, sudah kembali berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, pada 25 Juni 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, dikabarkan sudah mulai kembali berlatih setelah sempat absen karena cedera saat uji coba pramusim 2019.

Absen beberapa laga PSIS Semarang di Liga 1 2019, Claudir Marini Junior sudah aktif berlatih sendiri di Lapangan Mardi Soenarto, Selasa (25/6/2019).

Pemain asing asal Brasil milil PSIS itu sudah mulai menjalani latihan ringan.

Marini mengaku senang bisa kembali berlatih sehingga bisa menumbuhkan kepercayaan dirinya.

"Latihan tadi bagus. Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan dan merasakan sensasinya lagi," kata Marini dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSIS.

Marini dibekali dengan latihan run and touch the ball. Beberapa hari ke depan ia akan mendapat tambahan menu latihan secara perlahan.

"Saat ini, saya latihan bertahap untuk kembali mendapatkan kepercayaan diri karena absen selama tiga bulan, saya tidak ada berlari maupun menyentuh bola,” ujar Marini menambahkan.

Pemain berusia 26 tahun itu meyakini bisa segera menghilangkan trauma akan cedera yang dialaminya dan segera bergabung ke tim dan cetak gol.

"Saya terkadang merasa takut, tetapi itu normal karena saya absen selama sekitar tiga bulan," ucap Marini.

"Saya pikir, setelah dua minggu, saya bisa kembali percaya diri dan gabung dengan tim. Itu adalah rencana kami,"

Penyerang bernomor punggung sembilan itu sudah tidak sabar untuk bisa segera bergabung dengan skuat Mahesa Jenar.

"Saya sudah sangat rindu untuk kembali berlatih dengan tim. PSIS sudah seperti keluarga bagi saya," tuturnya mengakhiri.

Sebelumnya, Marini mengalami cedera saat PSIS Semarang menggelar laga uji coba melawan klub Liga 3, Persikama Kabupaten Magelang pada 6 April 2019.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved