Tak Kunjung Pulang, Purnomo Dicari Istrinya, Ternyata Tewas di Kubangan Galian C Jinggotan Jepara

Seorang pria bernama Purnomo (35) ditemukan dalam keadaan meninggal di kubangan Galian C di Desa Jinggotan, Kecamatan Kembang, Jepara

Tak Kunjung Pulang, Purnomo Dicari Istrinya, Ternyata Tewas di Kubangan Galian C Jinggotan Jepara
ISTIMEWA
tangis keluarga pecah saat jasad Purnomo dibawa ke rumah 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Seorang pria bernama Purnomo (35) ditemukan dalam keadaan meninggal di kubangan Galian C di Desa Jinggotan, Kecamatan Kembang, Jepara, Selasa (25/6/2019) malam.

Purnomo memang terbiasa melakukan rutinitas tiap pagi mandi di kubangan galian C di sekitar Sungai Kalang desa setempat.

Namun nahas, pada saat itu dia berangkat mandi pada pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. Sampai pada sore hari ternyata tak kunjung pulang ke rumah.

Karena suami sampai sore tak kelihatan batang hidungnya, akhirnya sang istri, Aswati (30), mencoba mencarinya. Sampai menjekang petang upaya pencarian tak membuahkan hasil.

Sekitar pukul 18.00 WIB, sang istri hanya menemukan perlengkapan mandi milik suaminya di sekitar kubangan galian C yang memiliki kedalaman sekitar 5 meter.

"Akhirnya dia, istrinya, meminta bantuan kepada warga. Kontan warga melakukan pencarian," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupateb Jepara, Arwin Nor Isdiyanto, Rabu (26/6/2019).

Tidak lama kemudian, sejumlah petugas dari BPBD dan tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap korban. Dengan menggunakan 3 unit pompa air, air di dalam kubangan disedot.

"Pada Selasa malam, baru korban ditemukan dalam keadaan meninggal," tutur Arwin.

Kata Arwin, jasad korban juga sempat divisum oleh tim medis Puskemsas Kembang samlai kemudian dibawa ke kediamannya.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved