Mohamadou Memaksa Kiper Persibat Batang Pungut Bola di Gawangnya, PSMS Bawa Pulang Tiga Poin

Berawal dari umpan lambung sisi kiri, tandukan Mohamadou memaksa penjaga gawang Persibat, Putut Wijiarto memungut bola dari gawangnya sendiri.

Mohamadou Memaksa Kiper Persibat Batang Pungut Bola di Gawangnya, PSMS Bawa Pulang Tiga Poin
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Duel Yogi Saiful Rizal (kiri) gelandang Persibat Batang, dengan pemain belakang PSMS Medan Mohamadou Alhadji Adamou, dalam gelaran pertandingan Liga 2 di Stadion Moh Sarengat Kabupaten Batang, Kamis (27/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Mohamadou Al Hadji, pemain belakang PSMS Medan menjadi man of the match dalam laga lanjutan Liga 2 menghadapi Persibat Batang, di Stadion Moch Sarengat Kabupaten Batang, Kamis (27/6/2019) petang.

Selain kontribusinya menggagalkan gempuran Laskar Alas Roban dalam laga tandang, pemain naturalisasi yang baru bergabung dengan Laskar Ayam Kinantan itu juga mencetak gol.

Walaupun sejak awal babak tuan rumah Persibat Batang terus menghujani serangan ke jantung pertahanan PSMS Medan, tapi anak asuhan Rahman Guring mampu membuktikan keganasannya di lapangan hijau.

Bahkan di babak kedua pertandingan semakin memanas, karena beberapa kartu kuning diberikan wasit ke pemain PSMS termasuk Mohamadou.

Pada menit ke-60, lewat tandukan kerasnya Mohamadou mampu menggetarkan gawang tuan rumah.

Berawal dari umpan lambung sisi kiri, tandukan Mohamadou memaksa penjaga gawang Persibat, Putut Wijiarto memungut bola dari gawangnya sendiri.

Gol tersebut membungkam tuan rumah yang sejak babak pertama tak mengendurkan serangan.

Dengan selebrasi sederhana setelah mencetak gol, pemain berbadan bongsor itu juga sempat memeluk juru strategi Persibat Batang usai pertandingan.

Walaupun harus menelan pil pahit di laga kandang, skuat Freddy Muli juga beberapa kali mengancam gawang Laskar Ayam Kinantan.

Tapi serangan yang dibangun tim kebanggaan Kabupaten Batang itu, tak mampu merubah skor hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Halaman
1234
Penulis: budi susanto
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved