PSIS Enggan Remehkan Kondisi Kritis Barito Putera

PSIS Semarang enggan meremehkan Barito Putera yang akan menjadi calon lawannya di pekan keenam Liga 1 2019, Sabtu (30/6/2019) di Magelang.

PSIS Enggan Remehkan Kondisi Kritis Barito Putera
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Wakil ketua Panpel PSIS Semarang Pujianto (Kanan) dan General Manager PSIS Wahyu "Liluk" Winarto (Kiri) hadir dalam jumpa pers terkait persiapan PSIS melawan Barito Putera di Jalan Semeru Dalam 1, Semarang, Kamis (27/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang enggan meremehkan Barito Putera yang akan menjadi calon lawannya di pekan keenam Liga 1 2019, Sabtu (30/6/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Barito Putera saat ini bisa dikatakan dalam kondisi kritis, menyusul pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago memutuskan mengundurkan diri.

Pengunduran diri legenda Persebaya Surabaya ini tak lepas dari rentetan hasil negatif Barito Putera dalam empat laga awalnya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Barito Putera saat ini berada di posisi dasar klasemen sementara Liga 1, baru mengumpulkan satu poin.

Tentu saja posisi yang cukup mengejutkan karena Barito Putera sebenarnya diisi beberapa pemain berpengalaman dan berlabel Timnas.

Belum lagi sosok Jacksen sebagai pelatih sukses di Indonesia.

"Ya tentunya kami berharap apa yang dialami Barito itu tidak membuat kami kemudian berbesar diri. Artinya Barito ini juga dengan kondisi pelatihnya mengundurkan diri tentunya dia juga tidak mau terpuruk," kata General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto, Kamis (29/6/2019).

Liluk menambahkan, manajemen Mahesa Jenar berharap Hari Nur dkk tetap melakukan persiapan dengan sungguh-sungguh.

"Besok adalah pertandingan yang wajib kami menangkan. Ini laga yang sangat penting agar posisi kami terus berada di posisi sepuluh besar," ungkap Liluk.

Jelang menjamu Barito Putera, PSIS Semarang mendapat suntikan semangat berkat kemenangan tandangnya di laga melawan Perseru Badak Lampung FC.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved