Ramaikan Pusat Kuliner Pati, Komunitas ASNRun Pati Gelar Event Lari Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Komunitas PNS Pecinta Olahraga Lari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati akan menggelar kegiatan ASNRun 2019.

Ramaikan Pusat Kuliner Pati, Komunitas ASNRun Pati Gelar Event Lari Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
Istimewa
Komunitas ASNRun Pati 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Komunitas PNS Pecinta Olahraga Lari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati akan menggelar kegiatan ASNRun 2019.

Event lari dengan hadiah utama sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lain senilai total puluhan juta rupiah itu akan dilaksanakan Sabtu (29/6/2019) mulai pukul 05.30 WIB

"Kegiatan ini ditujukan untuk para ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab," ujar Ketua Panitia Jumani, Kamis (27/6/2019).

Start dan finish ASNRun, lanjut Jumani, akan ditempatkan di Pusat Kuliner Pati yang berada di Jalan Tunggulwulung.

Pemilihan Pusat Kuliner Pati sebagai pusat kegiatan dimaksudkan untuk menegaskan komitmen para ASN dalam mendukung program Pemkab menata dan mengembangkan UMKM di Kabupaten Pati, khususnya para pedagang yang ada di Pusat Kuliner Pati.

"Jika start dan finish-nya di Pusat Kuliner, harapannya masyarakat yang melintas maupun yang menonton kegiatan akan lebih mengenal tempat relokasi PKL tersebut. Pada akhirnya, dapat meningkatkan semangat dan optimisme para pedagang yang berjualan di sana," ucap Jumani.

Pada akhir lomba akan ada penyerahan medali bagi tiga peserta putra dan tiga peserta putri yang sampai finish paling awal.

"Keenamnya akan mendapat hadiah senilai total jutaan rupiah," imbuhnya.

Bagi peserta lain yang tertinggal di belakangnya, tetap berpeluang mendapatkan hadiah utama sepeda motor dengan mengikuti undian doorprize di akhir acara.

Menjelaskan rute lati, Jumani memaparkan, peserta akan mulai lari dari Pusat Kuliner Pati, kemudian berbelok ke Jalan Kolonel Sunandar, lalu ke Jalan Taman Makam Pahlawan hingga sampai di Jalan Pratomo.

Setelah itu peserta akan melewati depan SDIT Abu Bakar kemudian berbelok ke arah Jalan Sudiono lalu melintas di depan Masjid Gambiran.

Setelah sampai PAUD Bintang Kecil, peserta akan berbelok ke arah Kantor Dinas Lingkungan Hidup, lalu berbelok melintas depan Kantor Kemenag, lurus melewati depan Rumah Dinas Bakorwil, dan terakhir berbelok dan finish di Jalan Tunggul Wulung. (*)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved