Tim Gabungan Razia Cafe dan Panti Pijat di Pantura Pekalongan, Pengunjung Disuruh Tes Urine

Tim Gabungan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Pekalongan menggelar razia

Tim Gabungan Razia Cafe dan Panti Pijat di Pantura Pekalongan, Pengunjung Disuruh Tes Urine
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Puluhan orang yang terjaring razia Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dibawa ke aula Kecamatan Wiradesa untuk dilakukan pendataan dan tes urine, Kamis, (27/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Tim Gabungan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Pekalongan menggelar razia tempat hiburan malam dan panti pijat yang ada di Pantura Kabupaten Pekalongan, Kamis (27/06/2019) dini hari.

Dalam razia itu, petugas melakukan tes urine kepada para pengunjung kafe, tempat karaoke, dan panti pijat.

Petugas memeriksa identitas dan barang-barang yang dibawa pengunjung di tempat karaoke.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Pekalongan Haryanto Nugroho menerangkan razia ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati pada tanggal 26 Juni.

"Ada delapan titik tempat yang menjadi sasaran operasi malam ini. Semua orang yang terjaring dalam operasi dibawa ke kantor Kecamatan Wiradesa untuk dilakukan pendataan dan tes urine," kata Haryanto kepada Tribunjateng.com.

Dia menuturkan tujuan dari razia ini yaitu untuk menekan terjadinya penyalahgunaan narkoba.

"Totalnya ada 88 orang yang kami tes urine dan hasilnya semuanya negatif," jelasnya.

Haryanto menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan agar jangan pernah bersinggungan dengan narkoba. Sebab narkoba merusak masa depan.

Tim gabungan yang terlibat dalam razia ini yaitu Kodim 0710 Pekalongan, Satuan Narkoba Polres Pekalongan, Satpol PP, Kesbangpol, dan Dinas Kesehatan Pekalongan. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved