Atlanta Electronics Berkomitmen Adakan Undian Berhadiah Rutin Setiap Tahun

Setiap tahun Atlanta Electronics selalu memberi grand prize berupa satu unit mobil, empat sepeda motor, dan ratusan hadiah elektronik lainnya.

Atlanta Electronics Berkomitmen Adakan Undian Berhadiah Rutin Setiap Tahun
IST
Owner Atlanta Elektronik, Santoso Kurniadi, memberikan hadiah utama satu unit mobil kepada pemenang periode undian tahun 2018. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setiap tahun Atlanta Electronics selalu memberi grand prize berupa satu unit mobil, empat sepeda motor, dan ratusan hadiah elektronik lainnya.

Pada tanggal 20 Mei 2019 yang lalu sudah dilakukan pengundian.

Dari pengundian tersebut terkumpul kurang lebih 150.000 kupon dari ketiga cabang toko Atlanta Electronics yaitu cabang Mataram, Ngaliyan, dan Yogyakarta.

"Kami melihat jumlah kupon dari tahun ke tahun semakin bertambah dan meningkat. Ini artinya Grand prize mobil dan motor masih mempunyai daya tarik yang tinggi bagi para konsumen kami," ujar Owner Atlanta Elektronik, Santoso Kurniadi kepada Tribunjateng.com, Jumat (28/6/2019).

Seperti yang sudah ditetapkan untuk memperoleh kupon undian ini, konsumen hanya berbelanja minimal sebesar Rp 2 juta saja dan berlaku kelipatannya.

Selain itu, konsumen jangan takut atau khawatir karena setiap pemenang pasti akan dihubungi lewat telepon oleh staf dan dipastikan menerima hadiahnya.

Namun dengan syarat membawa nota pembelian dan KTP.

"Kali ini yang beruntung mendapatkan grand prize satu unit mobil adalah warga Semarang. Dengan nota atas nama ibu Tjioe Tjhui Lan, alamat jl. Purwosari Semarang. Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang untuk periode 2018 ini," ungkapnya.

Dengan berakhirnya pengundian hadiah peiode 2018 ini, pihak management Atlanta Electronics mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen dan pelanggan setia, karena sudah mempercayakan belanja elektronik di Atlanta Electronics.

Pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan program hadiah tahunan tersebut, karena inilah bentuk ucapan terima kasih kepada konsumen dan pelanggan setia, sesuai dengan komitmen Atlanta Electronics yaitu “Memberi Bukti Bukan Janji."

"Untuk periode tahun 2019, Grand prize berganti menjadi Wisata Religi untuk dua orang, Tour Asia untuk satu orang, dan ratusan hadiah elektronik lainnya," pungkas Santoso. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved