Bupati Demak, HM Natsir Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Polda Jateng di Mranggen

Bupati Demak, HM. Natsir mengapresiasi acara bakti sosial yang digelar Polda Jateng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polda Jawa Tengah di

Bupati Demak, HM Natsir Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Polda Jateng di Mranggen
IST
Bupati Demak, HM. Natsir memberikan sambutan pada acara bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan kampus terpadu pucanggading, Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jumat (28/6/2019). (Istimewa) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Bupati Demak, HM. Natsir mengapresiasi acara bakti sosial yang digelar Polda Jateng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polda Jawa Tengah di lapangan kampus terpadu Pucang Gading, Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jumat (28/6/2019).

"Terimakasih atas bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatannya pak Kapolda untuk warga kami.

Perlu diketahui pak, warga yang ada di kecamatan Mranggen paling banyak di Kabupaten Demak.

Saya rasa sangat pas jika di adakan di sini," ujar Natsir saat memberikan sambutan, Jumat (28/6/2019).

Pihaknya mengapresiasi atas kegiatan dan kepedulian Polres Demak dan Polda Jawa Tengah dalam kegiatan-kegiatan bakti sosial yang selama ini di lakukan untuk warga dalam menyambut HUT Polri ini.

"Semoga bermanfaat untuk warga masyarakat Demak," katanya.

Hal senada juga di sampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Rykco Amelza Dahniel saat memberikan sambutan dan membuka acara Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -73 Tahun 2019 di wilayah Mranggen Demak.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kasih sayang kami kepada warga, rasa syukur kami ingin berbagi dengan masyarakat di hari ulangtahun Polri kali ini.

Silahkan bagi warga yang akan melaksanakan pengobatan kami layani sampai selesai yang sakit silahkan berobat, yang nggak sakit bisa juga kontrol untuk cek kesehatannya, karena dokternya masih ada semua disini." ujar Kapolda.

"Semoga dengan kegiatan ini bermanfaat dan semakin meningkatkan kualitas dari pada pelayanan kepolisian kepada masyarakat," pungkasnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved