Dongkrak Penjualan, Butik Antam Semarang Keluarkan Edisi Gift Series

Dijelaskan, produk gift series mulai dipasarkan barang nya di Semarang tanggal 18 Juni 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat

Dongkrak Penjualan, Butik Antam Semarang Keluarkan Edisi Gift Series
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Edisi Gift Series With Love Series berat 1 gr. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Butik Antam Semarang belum lama ini mengeluarkan produk terbaru yaitu Gift Series.

Dengan hadirnya gift series tersebut, diakui Marketing Representatif Butik Antam Semarang, Yudianto, sebagai langkah butik Antam untuk mendongkrak penjualan dan meningkatkan omzet khusus nya di Semarang.

Dijelaskan, produk gift series mulai dipasarkan barang nya di Semarang tanggal 18 Juni 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Hal ini terbukti karena produk belum ready di Butik tapi sudah banyak yang menanyakan, bahkan dalam sehari produk datang langsung ludes terjual.

Adapun produk gift series yang tersedia di Butik Emas Semarang saat ini ada tiga yaitu Wedding Series dengan berat 0,5 gr, Congratulation Series berat 1 gr, dan With Love Series berat 1 gr.

"Harga gift series hari ini Jumat (28/6/2019) untuk Wedding Series dengan berat 0,5 gr Rp 452 ribu. Sedangkan Congratulation Series berat 1 gr harga Rp 843 ribu, dan With Love Series berat 1 gr harga Rp 843 ribu," jelas Yudianto, pada Tribunjateng.com, Jumat (28/6/2019).

Segmen konsumen khusus gift series ini rata-rata usia 24 sampai 35 tahun, karena diusia tersebut masa-masa untuk memberikan sesuatu yang berkesan kepada pasangan, keluarga atau kolega mereka.

"Kami mengeluarkan gift series terbatas, dan terkait target penjualan kami tidak ada target khusus, karena tujuan kami hanya ingin mengetahui respon masyarakat terhadap produk baru seperti gift series ini," ungkapnya.

Sementara itu, Yudi menjelaskan, Gift Series berbeda dengan Gold Bar yang standar karena kemasan di desain dengan bagus menyesuaikan dengan tema yang konsumen inginkan.

Bagi yang membeli untuk hadiah, gift series ini sudah lengkap dengan ucapannya, sedangkan untuk gold bar biasa mempunyai sertifikat terbaru bernama Cericard.

"Masyarakat yang berminat membeli silahkan langsung datang ke Butik kami dan jangan sampai kehabisan karena stok terbatas. Semisal stok ternyata habis, nanti kami akan meminta ke Jakarta itupun kalau masih ada stok nya," imbuh Yudi. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved