Fatimah Berharap Cek Kesehatan Gratis Dari Polda Jateng Bisa Dilakukan Tahun Selanjutnya

Ribuan warga mengikuti kegiatan bakti sosial dan pelayanan kesehatan dari Polda Jateng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan

Fatimah Berharap Cek Kesehatan Gratis Dari Polda Jateng Bisa Dilakukan Tahun Selanjutnya
IST
Apresiasi Warga Mranggen Terhadap Kegiatan Baksos dan Pelayanan Kesehatan dari Polda Jateng Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK – Ribuan warga mengikuti kegiatan bakti sosial dan pelayanan kesehatan dari Polda Jateng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Pucang Gading, Kelurahan Batursari, Kabupaten Demak, Jumat (28/6/2019) pagi.

Kegiatan yang diadakan mulai dari pengobatan gratis, pelayanan KB, pemeriksaan gigi, donor darah dan pembagian sembako.

Sejumlah warga mengapresiasi kegiatan baksos dan pelayanan kesehatan tersebut.

Siti Fatimah (37), warga Dukuh Kayon, Batursari, Mranggen mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diadakan Polda Jateng di Mranggen.

“Tanggapannya sangat baik, merakyat, dan pelayanannya sangat baik.

Saya berharap semoga acara ini bisa diadakan kembali di tahun – tahun berikutnya,” ujar Fatimah, Jumat (28/6/2019)

Zamroni (45), Warga Batursari, Mranggen, juga mendukung acara bakti sosial yang diadakan Polda Jateng dalam rangkat HUT Bayangkara.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memeriksakan penyakit kulitnya secara gratis.

“Acara ini bagus sekali terutama untuk masyarakat tidak mampu, saya berharap acara ini bisa diadakan setahun sekali secara merata.

Pelayanannya sangat baik sekali karena kita diarahkan oleh petugas,” ucap kuli bangunan ini.

Dia berharap agar pelayanan Polri ditingkatkan lagi dan semoga kedepan Polri semakin baik.

Widya, warga Mranggen lainnya, juga mengapresiasi kegiatan bakti sosial dan cek kesehatan gratis yang diselenggarakan Polda Jateng.

“Kegiatan ini bagus khususnya untuk ibu – ibu lansia, saya lihat disini banyak ibu – ibu lansia yang butuh perhatian dari dinas kesehatan karena banyak yang mengeluhkan masalah kesehatan sehingga acara ini harus sering – sering diadakan disini,” kata dia.

Dirinya berharap semoga acara ini bisa berkelanjutan, tidak hanya saat HUT Bayangkara berulang tahun, tetapi setidaknya dari kepolisian bisa mengadakan kegiatan seperti ini atau roadshow kesehatan.

“Semoga Polri bisa menjaga Indonesia supaya lebih aman dan khususnya kecamatan Mranggen menjadi lebih baik dan tidak ada lagi yang namanya pencurian, kriminal dan yang lainnya,” ucapnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved